Pilih Nahwa untuk Jasa Travel dan Rental Mobil di Malang

Pilih Nahwa untuk Jasa Travel dan Rental Mobil di Malang Hai para pembaca setia bloqs.net sekalian selamat berjumpa kembali dengan admin blog yang ganteng ini yang kali ini akan mereview jasa travel surabaya malang. Seperti yang kita ketahui bersama bahwasanya sekarang ini layanan travel cukup diperlukan oleh sebagian orang yang tinggal di Jawa Timur khususnya wilayah Malang dan Surabaya. Seperti yang kita ketahui bersama bahwasanya keduanya merupakan dua kota besar yang ada di provinsi Jawa Timur dan tentu saja  cukup banyak dikunjungi orang dengan aneka ragam keperluan. Untuk menghubungkan kedua kota ini tersedia berbagai macam moda transportasi, mulai transportasi umum hingga transportasi pribadi. Salah satu alternatif transportasi yang bisa kita gunakan adalah dengan menggunakan jasa travel. Dan satu diantara perusahaan penyedia jasa travel yang ada di daerah tersebut adalah nahwa Group.

Nahwa Group sendiri merupakan sebuah layanan usaha yang bergerak di bidang jasa antar jemput dan juga travel khususnya untuk area malang-juanda dan travel juanda-malang-batu. nahwa Group sendiri memiliki 2 buah  anak perusahaan, yakni nahwa Trans dan BarokahTrans. nahwa Trans menyediakan jasa layanan travel malang surabaya juanda, sedangkan Barokah Trans menyediakan jasa layanan sewa mobil dan rental mobil di Malang. Armada yang biasa digunakan oleh nahwa untuk menjemput penumpang adalah All New Xenia, All New Avanza, Innova, APV, Luxio, Ertiga.

    Adapun beberapa kelebihan dari nahwa group adalah sebagai berikut :
    1. Melayani /travel malang juanda dengan harga yang terjangkau, pelayanan yang diberikan maksimal, dan mobil yang nyaman. Perjalanan malang menuju surabaya dilakukan menggunkan mobil avanza, xenia, apv, innova yang wangi dan tentunya terjaga kebersihan dan kerapiannya.
    2. Kapasitas Penumpang&nbsp yang proporsional tidak terlalu banyak maupun sedikit  membuat pengguna merasa nyaman. Dengan mengutamakan kenyamanan konsumen dalam perjalanan  juanda malang nahwa Trans memberikan kapasitas penumpang dalam satu mobil sebanyak 5 orang penumpang. Dengan harga yang sama sesuai dengan tujuan masing masing penumpang.
    3. Layanan Travel juanda malang yang  kami tawarkan adalah layanan door to door / antar jemput di alamat. Sehingga pemesan tidak perlu datang langsung ke kantor kami untuk menunggu jemputan travel seperti pada umumnya. Selain travel juanda malang, kami juga melayani travel malang surabaya dan sebaliknya travel surabaya malang, carter mobil surabaya malang, carter mobil juanda malang.
    Pilih Nahwa untuk Jasa Travel dan Rental Mobil di Malang
      Tarif Travel Malang Surabaya Juanda
      Tarif dan Harga Travel Juanda Malang Batu dari nahwa Group bisa dibilang relatif  murah. meskipun harganya murah namun pelayanan yang diberikan tetaplah memiliki kualitas tinggi, termasuk di dalamnya layanan free music dan full ac. Driver / sopir travel juanda malang dari nahwa Trans sangat berpengalaman di bidangnya, sopan, profesional serta ramah.
      Adapun rincian tarif travel dari nahwa group dapat anda lihat pada daftar di bawah ini :
      Malang Kota – Juanda : Rp. 80.000
      Batu Kota – Juanda : Rp. 110.000
      Singosari – Juanda : Rp. 80.000
      Pakis – Juanda : Rp. 100.000
      Juanda ke Malang Kota : Rp. 90.000
      Juanda -   Batu Kota : Rp. 110.000

      Jadi ketika anda membutuhkan layanan antar jemput  ataupun travel dari Bandara Juanda Surabaya ke Malang maka nahwa Group adalah solusi yang tepat untuk keperluan teman teman. Dengan jasa layanan travel malang juanda dengan berbagai mobil, nahwa group siap melayani kebutuhan anda kapan pun. Adapun cara melakukan pemesanan dan mendapatkan informasi lebih lanjut anda bisa menghubungi nomor telepon / hp berikut ini : . Jadi tunggu apalagi segera saja pesan Pilih Nahwa untuk Jasa Travel dan Rental Mobil di Malang

      0 Komentar

      Iconpro | by Template blogger