Cara Pilih Pakaian Ibu Hamil Yang Bikin Tetap Fashionable Saat Harbolnas

Hari Belanja Online Nasional

Setelah sukses diselenggarakan pada beberapa tahun yang lalu, tepatnya ada tahun 2012 dengan hanya diikuti oleh beberapa e-commerce, 2016 hari belanja online nasional bakal di gelar lagi di tahun 2016. Sepertinya memang bakal rutin digelar sebagai salah satu moment untuk memanjakan konsumen yang gemar melakukan belanja online. Bagaimana tidak, sebab pada hari belanja online nasional atau lebih dikenal dengan Harbolnas rutin dilaksanakan tiap tahun, mulai dari tahun 2012, 2013, 2014, dan 2015. Pada tahun-tahun tersebut, peserta Habolnaspun terus meningkat tiap tahunya. Bahkan di tahun 2015 pesertanya mencapai 140 e-commerce dan akan mengalami peningkatan pada tahun 2016.

Tak ketinggalan pada tahun 2016 ini, salah satu e-commerce terbaik di tanah air, blanja.com turut meramaikan Harbolnas. Meski demikian, blanja.com tak bisa sekadar disebut hanya meramaikan. Sebab blanja.com akan jadi salah satu peserta yang paling bersaing. Pada Harbolnas bakal ada tawaran-tawaran menarik yang bisa anda pilih. Termasuk juga pada produk pakaian untuk wanita ibu hamil.

Pada produk fashion berupa pakaian ibu hamil, anda bisa saja mendapatkan berbagai penawara menarik. Mulai dari diskon besar-besaran yang buat anda sangat tergiur, tawaran bayar di tempat yang tidak ribet, cicilan dengan bunga nol persen, bahkan juga bisa beli satu dapat satu. Menariknya semua ini selain berlaku pada produk pakaian, juga berlaku pada produk gadget.

Walau demikian, kalau anda ingin membeli pakaian untuk ibu hamil, ada beberapa hal yang musti anda pahami dalam memilihnya. Sebab jika anda tepat dalam memilih, pakaian ibu hamil yang anda kenakan masih tetap terlihat fashionable. Beberapa hal yang musti anda pahami:

1. Kenyamanan itu yang utama
Ukuran utama yang bisa anda jadikan patokan agar terlihat fasionable adalah kenyamanan. Sebab jika anda tak nyaman, pakaian yang anda kenakan tidak akan terlihat fashionable. Selalu saja ada bagian yang kurang menurut anda jika anda tak nyaman. Jadi pilihlah yang bisa buat anda nyaman.

2. Bahan selalu jadi pertimbangan paling bijak
Nah, untuk menentukan nyaman atau tidaknya sebuah pakaian, anda bisa mulai dari hal-hal sederhana. Pertama; cermati bahanya. Walau banyak produk pakaian ibu hamil di tawarkan pada harbolnas dengan berbagai harga yang menarik, anda harus perhatikan bahanya. Apakan bahan yang digunakan akan membuat anda merasa nyaman atau tidak. Usahakan untuk membeli pakaian yang memiliki bahan mudah menyerap keringat. Sebab umumnya ibu hamil memiliki hormon yang berbeda dengan ketika tidak hamil. Biasanya mudah berkeringat. So, pilihlah bahan yang terbuat dari katun, sebab bahan ini umumnya mudah menyerap keringat dan nyaman di pakai.

3. pilih yang agak sedikit longgar
Sudah jadi rahasia umum kalau ibu hami pasti badanya molor, tambah besar. jadi pilihlah pakaian yang lebih besar dari ukuran anda sebelumnya. Bahkan untuk BH saja anda harus menyediakan yang lebih besar.

Itulah beberapa pertimbangan agar anda tetap terlihat fashionable meski sedang hamil. Manfaatkan Harbolnas pada tanggal 12 desember 2016 dengan mengunjungi blanja.com. dapatkan penawaran menariknya.


Facebook CommentsShowHide

0 komentar



About