Prospek Cerah Bisnis Jualan Pulsa


Salah satu bisnis yang mempunyai prospek cukup cerah di era teknologi informasi seperti sekarang ini adalah bisnis yang berhubungan dengan telekomunikasi. Dan salah satu diantara bisnis tersebut adalah bisnis jual beli pulsa. Bagaimana tidak sekarang ini hampir setiap orang memiliki dan membutuhkan handphone. Dari mulai hp hp low end yang hanya bisa untuk nelpon dan sms saja hingga smartphone canggih keluaran terbaru. Dan semua ponsel tersebut membutuhkan pulsa agar bisa digunakan dengan optimal. 

Mengingat demikian besarnya prospek dari bisnis jual beli pulsa ini tidak ada salahnya jika kita pun juga menjalankannya. Untuk menjalankan sebuah bisnis jual beli pulsa online ini sebenarnya tidaklah terlalu sulit dan juga tidak memerlukan modal yang cukup besar. Kita bisa memulainya dengan menjadi agen / reseller pulsa dari kudo karena di sini hanya dengan uang sepuluh ribu rupiah pun kita sudah bisa mulai untuk menjalankan bisnis jualan pulsa kita.

Adapun langkah yang harus kita lakukan untuk bisa menjadi agen kudo dan berbisnis jual beli pulsa online adalah sebagai berikut :
  • Registrasi lewat aplikasi  android kudo yang ada di playstore atau bisa juga lewat web kudo. Saat melakukan registrasi ini pastikan semua data diisi dengan lengkap dan benar. Mengingat ketika melakukan registrasi diminta untuk melampirkan  ktp maka sebaiknya agar form registrasi kita lebih cepat diproses scan ktp kita dengan gambar yang jelas.
  • Isi saldo / deposit  minimal 10 ribu, untuk yang menggunakan rekening BCA kita bisa mentransfernya ke rekening virtual sehingga tanpa melakukan konfirmasi pun saldo akan bisa otomatis bertambah setelah transfer.
  • Mulai jualan pulsa ke orang orang di sekitar kita.
Jadi jika kita ingin berbisnis jual beli pulsa online tunggu apalagi segera gabung saja dengan kudo  mumpung di bulan september ini sedang ada promo deposit sebesar Rp 50.000 akan mendapatkan saldo sebesar Rp 150.000
Facebook CommentsShowHide

0 komentar



About

Memuat...