Harga Penahan Hembusan AC Akrilik

Sudah punya AC di rumah? Tapi apakah Anda merasa kalau hembusan AC itu terlalu dingin? Kalau begitu berarti Anda butuh penahan hembusan AC. Alat ini terbuat dari bahan akrilik karena itu ada juga yang sering menyebutnya sebagai akrilik AC. Nah kira-kira berapa harga penahan hembusan ac akrilik itu?

Paling gampang untuk menemukannya secara online. Karena begitu kita ketikkan apa yang kita cari itu, akan langsung terpampang segala informasi yang dibutuhkan. Tapi biar lebih akurat lagi harga yang tampil, sebaiknya Anda bisa langsung mengeceknya di toko online. Seperti misalnya di MatahariMall.com. Karena pasti harga yang tertera adalah harga yang valid untuk saat ini.



Begitu diketikkan akrilik AC di MatahariMall.com itu akan langsung muncul daftar akrilik penahan AC tersebut. Tipe maupun modelnya bermacam-macam. Begitu juga dengan harga penahan hembusan ac akrilik itu sangat bervariasi. Sebagai contoh untuk produk yang gambarnya ada di atas itu dijual dnegan harga Rp 148.800 saja. Harganya hemat karena sudah mendapatkan potongan harga alias diskon.

Di setiap produknya juga dijelaskan secara detail keterangan produknya. Untuk contoh di atas itu cocok digunakan untuk AC ¾ PK. Penahan hembusan AC ini ringan, awet, dan tidak mudah pecah. Untuk pemasangannya pun mudah hanya perlu untuk digantungkan saja.

Meski harganya berbeda-beda, tapi dengan untuk produk penahan hembusan AC itu bisa didapatkan dengan kisaran harga sekitar Rp 100.000-an saja. Tergantung dari tipenya. Untuk lebih jelasnya, Anda bisa langsung tengok di MatahariMall.com itu.

Mengapa butuh penahan AC?

Mungkin ada yang belum tahu mengapa produk penahan AC ini muncul. Terutama untuk orang lanjut usia (lansia) atau bayi tidak dapat terkena AC yang terlalu dingin. Untuk itu sangat penting memiliki produk penahan AC ini.

Bagi yang rentan terhadap udara AC dingin efeknya bisa berbahaya bagi kesehatan. Seperti bisa menyebabkan terjadinya bell's palsy (kelumpuhan wajah) karena terjadinya pembengkakan pada saraf wajah. Atau bisa juga mengalami tortikolis (leher tegang). Kemungkinan lainnya bisa mengalami bahu tegang atau carpal tunel syndrom (nyeri pada jari dan telapak tangan).

Nah, lalu agar Anda bisa mendapatkan alat penahan hembusan AC yang tepat, ikuti tips berikut ini.

1. Pastikan ukurannya benar. Sebelum Anda membelinya, pastikan alat penahan AC ini memang memiliki ukuran yang sesuai untuk dipasang di AC Anda.

2. Pilih bahannya yang kuat. Supaya nantinya penahan hembusan AC ini bisa awet untuk digunakan. Jadi Anda tidak perlu membelinya berulang kali.

3. Ketahui cara pasangnya. Sebetulnya cara untuk memasang alat penahan AC ini sangat gampang karena cukup dikaitkan saja. Tapi kalau Anda butuh tahu caranya, bisa tanya kepada penjual untuk memberitahukan caranya. Atau cara lainnya, Anda bisa panggil tukang AC untuk membantu memasangkan penahan AC yang sudah Anda beli tersebut.

Memang produk ini kelihatannya sepele, tapi fungsinya sangat penting untuk kesehatan. Terutama bagi Anda yang di rumah terdapat orang tua yang sudah lanjut usia atau bayi yang baru lahir, penting pada AC itu dilengkapi dengan alat ini.

Untuk mendapatkannya, paling mudah memesannya secara online di MatahariMall.com. Pilihan barangnya banyak dan ada fasilitas free ongkir sampai nominal tertentu. Dengan begitu Anda tidak perlu repot, sebab setelah pesan, Anda tinggal lakukan pembayaran, dan produk alat penahan hembusan AC ini pun akan diantar ke alamat Anda. Setelah datang, Anda pun bisa memasangnya sendiri atau meminta bantuan orang untuk membantu memasangkannya.
Facebook CommentsShowHide

0 komentar



About

Memuat...