Kelebihan Bisnis Pulsa Kudo


Tak seperti di awal tahun 2000-an saat ponsel masih dianggap sebuah barang mewah yang hanya dimiliki kalangan tertentu, kini benda tersebut sudah menjadi barang dengan harga terjangkau yang hampir sebagian orang memilikinya. Bahkan tak jarang kita temui orang orang yang memiliki ponsel lebih dari satu. Fungsionalitas dari ponsel pun terus berkembang, jika dahulu kita hanya memakainya untuk sekedar menelepon atau berkirim pesan lewat sms saja, maka kini kedua fungsi tersebut justru sudah tidak terlalu sering dipakai. Kini dibandingkan mengirim pesan lewat sms orang lebih memilih menggunakan whatsapp ataupun BBM. Kini fungsi lain yang juga sering dipakai pada ponsel masa kini / smartphone adalah untuk mengakses internet dan bermain game baik offline maupun online.
Namun mau ponsel atau smartphone tersebut dipakai online, mengirim sms maupun whatsapp dan BBM tetap saja membutuhkan pulsa. Bisa dikatakan pulsa ini adalah nyawa dari ponsel, selain baterai tentunya. Dengan semakin banyaknya orang yang menggunakan ponsel maka kebutuhan akan pulsa pun meningkat pesat. 
Bagi orang yang memiliki jiwa bisnis peningkatan jumlah orang yang membutuhkan pulsa ini adalah peluang yang sangat berpotensi untuk menghasilkan pundi pundi rupiah. Berjualan pulsa merupakan salah satu usaha yang bisa dikatakan tidak terlalu sulit untuk dijalankan.Selain tidak terlalu sulit, bisnis jualan pulsa pun tidak membutuhkan modal yang terlalu besar untuk memulainya. Apalagi jika kita menjalankan bisnis pulsa termurah kudo maka beberapa keuntungan akan bisa kita dapatkan seperti harga pulsa yang relatif murah sehingga saat menjual ke konsumen kita masih bisa mendapatkan keuntungan yang lumayan.

Beberapa kelebihan lain dari kudo adalah :
  • Untuk menjadi agen kudo kita tidak dipungut biaya
  • Bisa mulai berjualan dengan menggunakan aplikasi android
  • Bisa melakukan di mana saja
  • Adanya komisi dari kudo sehingga disamping keuntungan yang kita peroleh dari selisih harga pulsa kita masih mendapatkan komisi
  • Adanya berbagai macam promo dan bonus yang diberikan oleh kudo.
  • Mudah di jalankan
Nah dengan berbagai macam kelebihan di atas maka tidak ada salahnya jika kita segera mendaftar menjadi agen kudo dan memualai langkah bisnis kita.

0 Komentar

Iconpro | by Template blogger