Tips Membeli Mesin Cuci Secara Online



Saat ini meskipun sudah hampir memasuki musim kemarau, akan tetapi hujan masih sering turun. Hujan yang turunpun bisa dikatakan cukup besar dan kadang terjadi secara mendadak. Besarnya curah hujan tentunya membawa beberapa akibat seperti lebih cepat kotornya pakaian yang dipakai saat kehujanan, belum lagi cucian yang semakin lama kering. Hal ini berarti intensitas mencuci menjadi lebih besar dibandingkan hari hari biasanya.

Bagi kita yang mempunyai jadwal kegiatan cukup padat tentunya mencuci pakaian secara manual bukanlah pilihan yang tepat. Karena selain menghabiskan banyak waktu, tenaga yang harus dikeluarkan pun menjadi lebih besar. Di sinilah peran dari mesin cuci dibutuhkan. Saat ini kita bisa mendapatkan mesin cuci dengan harga yang murah  di berbagai tempat di sekitar kita. Namun terkadang karena di toko terdekat tidak jual mesin cuci dengan moodel yang kita inginkan kita harus membelinya secara online.

Secara garis besar membeli sebuah mesin cuci secara online adalah sebuah pekerjaan yang sangat mudah, kita tinggal memilih barang, bayar lalu selang beberapa waktu kemudian mesin cuci akan diantarkan ke tempat tinggal kita. Namun sebelum membeli mesin cuci secara online sebaiknya kita memperhatikan beberapa hal berikut agar tidak ada kekecewaan di kemudian hari. Beberapa hal tersebut diantaranya adalah :

- Tempat membeli mesin cuci
Saat ini sudah ada ratusan toko online yang menjual mesin cuci, sehingga kita harus jeli di mana kita akan membelinya. Belilah di tempat jual mesin cuci online yang terpercaya salah satunya adalah JD.ID. Di JD.ID ini anda akan mendapatkan jaminan uang kembali jika barang yang dipesan tidak terkirim. Selain itu untuk beberapa modal mesin cuci ada fasilitas free delivery untuk wilayah tertentu.

- Ukuran Mesin Cuci
Besar kecilnya ukuran mesin cuci ini sebaiknya disesuaikan dengan besarnya ruangan di mana mesin cuci ini akan ditempatkan nantinya. Sehingga tata letak dari ruangan tersebut tetap proporsional. Besar kecilnya mesin cuci ini juga sering berkaitan dengan kapasitas pencucian yang bisa dilakukan. Jika cucian kita memang cuma sedikit maka pilih saja mesin cuci dengan ukuran dan kapasitas yang kecil seperti SHARP ES-T65MW-BK.

- Model Mesin Cuci
Apakah kita akan membeli mesin cuci yang dilengkapi dengan pengering atau hanya yang sekedar mencuci saja semua itu sebaiknya disesuaikan dengan kebutuhan dan budget yang kita punya.

- Merk Mesin Cuci
Dalam pemilihan merk mesin cuci ini pilihlah merk yang sudah cukup terkenal dan service centernya ada di banyak tempat, sehingga sewaktu waktu ada gangguan bisa cepat diselesaikan.
Facebook CommentsShowHide

0 komentar



About

Memuat...