Lipstik Purbasari Matte, Bibir Cantik Tak Harus dengan Lipstik Mahal



Membicarakan tentang wanita, maka tak bisa dilepaskan dari segala hal yang berbau kecantikan mulai dari make up, busana, fashion, tatanan rambut dan masih banyak lagi. Riasan wajah merupakan hal yang terpenting untuk sebagian besar wanita sehingga tak heran jika untuk berdandan saja wanita butuh banyak waktu sebelum bepergian. Salah satu bagian penting dari wajah yang butuh riasan adalah bibir yang biasa dipoles dengan warna-warni lipstik masa kini. Kini untuk bisa mempercantik bibir, Anda tidak perlu mengeluarkan kocek ratusan ribu hingga jutaan karena sudah ada lipstik Purbasari.

Purbasar imenyediakan banyak sekali varian lipstik yang bisa Anda pilih. Lipstik matte dari Purbasari kini adalah salah satu lipstik paling dicari karena ternyata banyak sekali keunggulan yang dirasakan oleh para penggunanya. Produk lipstik ini banyak digemari para wanita karena memang merek ini sudah beroperasi sejak lama yaitu sejak tahun 1993. Warnanya yang pigmented pun jadi alasan mengapa wanita menggandrungi nya karena warna pigmented memang sedang jadi tren di tahun ini.

Berikut ini beberapa kelebihan yang dimiliki oleh lipstik Purbasari sehingga wajibuntuk jadi koleksi Anda:

  1. Kemasan hitam elegan
Memang bentuk kemasan dari lipstik ini tidak terlalu spesial dengan warna hitamnya. Namun coba lihat lagi bentuknya yang langsing dengan adanya lettering emas. Hal ini membuat lipstik yang satu ini terlihat elegan dan terlihat lebih mahal dari harga aslinya.

  1. Koleksi warnanya banyak
Awalnya lipstik yang satu ini hanya diproduksi dalam beberapa warna saja yang tidak terlalu banyak. Namun setelah melihat animo masyarakat yang ternyata suka dengan produkini, maka Purbasari pun mengeluarkan banyak sekali varian warna lipstik lainnya. Untuk dominasi warnanya lebih ke cokelat gelap, merah hingga burgundy yang semuanya cantik-cantik. Beberapa warna yang paling difavoritkan oleh para wanita diantaranya Topaz nomor 86 dan merah wine Zamrud dengan nomor 87. Anda bisa mencoba keduanya untuk tampil beda.

  1. Teksturnya lembab
Salah satu tantangan ketika membuat produk lipstik matte adalah dari teksturnya dimana akan membuat bibir kering dan menjadi kurang bagus. Namun ada juga yang justru terlalu mengkilap sehingga seperti bibir terlalu basah terkena minyak. Namun kedua keluhan ini tidak akan Anda dapatkan jika mencoba lipstik dari Purbasari karena diklaim memiliki kandungan vitamin E serta antioksidan sehingga bibir pun nampak lembab dan terlindungi.

  1. Ketahanan lipstik
Masih seputar keunggulan dari lipstik merek Purbasari  adalah dari segi ketahanan. Meski memang harganya yang cukup terjangkau, namun daya tahannya tidak boleh disepelekan karena meski sudah beraktivitas seharian, lipstik tetap mampu menempel. Selain itu, lipstik ini juga tidak akan meninggalkan noda atau bekas sehingga terjamin kualitasnya.

  1. Harga murah meriah
Berapa harga lipstik koleksi Anda? Mungkin ada yang akan menjawab 150 ribuan, 300 ribu hingga jutaan. Namun untuk mendapatkan lipstik dari Purbasari ini maka Anda tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam karena dengan kisaran harga di bawah 50 ribu Anda sudah bisa mendapatkan satu stik lipstik berkualitas ini. Murah sekali bukan?

Lipstik bisa jadi merupakan salah satu senjata wanita untuk bisa tampil cantik. Oleh karena itu pemilihan lipstik juga tidak boleh sembarangan. Lipstik Purbasari bisa jadi pilihan Anda untuk mempercantik bibir Anda dan melembabkannya dengan harga yang tetap terjangkau. 



Facebook CommentsShowHide

0 komentar



About