Menikmati Nuansa Ubud Dengan Cara yang Berbeda



Mengunjungi wilayah Ubud saat berkunjung ke Bali merupakan sebuah keharusan. Rasanya akan ada yang kurang saat Anda sudah berada di Bali namun tidak mengunjungi  daerah wisata budaya yang satu ini. Ada banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk bisa menikmati keindahan di Ubud. Salah satu cara yang bisa menjadi pilihan dalam menikmati pesona dari tempat indah di Bali ini adalah dengan cara melakukan ubud bike tour. Tour yang satu ini memang sangat berbeda dibandingkan dengan tour yang ditawarkan oleh agen tour biasa.  Pasalnya dengan melakukan ebike tour ini, Anda bisa merasakan lebih dekat mengenal kearifan lokal yang ada di tempat tersebut.

Saat mengikuti Bali eco cycling tour Ubud, Anda akan diajak untuk berkeliling beberapa daerah terkenal yang ada di wilayah ubud. Daerah-daerah yang akan dikunjungi biasanya berupa pura, candi, desa-desa budaya, dan tempat bersejarah lain dengan cara mengendarai sepeda. Tentunya hal ini bisa menjadi angin segar khususnya bagi Anda yang ingin selalu memiliki badan yang sehat dengan berolahraga pada saat berlibur. Anda tentu sudah tahu, saat melakukan traveling olahraga menjadi kegiatan yang sulit untuk dilakukan. Oleh karena itu, dengan mengikuti ebike tour di wilayah ubud bisa menjadi jawaban atas semua masalah tersebut. Bersepeda sendiri merupakan salah satu olahraga yang akan membuat tubuh tetap fit dan sehat.

Ada banyak sekali agen tour yang mulai memperkenalkan Ubud bike tour sebagai salah satu program tour mereka. Namun, eBikes Bali merupakan salah satu agen perjalanan yang bisa gunakan jasanya mengingat agen ini memiliki jadwal kegiatan tour yang cukup apik. Apabila Anda mengambil bike tour untuk mengelilingi ubud, Anda tidak perlu membawa sepeda sendiri mengingat sepeda akan disediakan oleh pihak agen. Sepeda yang dipersiapkan bukanlah sepeda biasa namun sepeda elektrik. rute perjalanan yang akan dilalui saat melakukan tour mengelilingi ubud menggunakan sepeda ini biasanya berupa jalanan di tengah sawah dan juga di tepian pantai sehingga akan sangat menyenangkan terlebih dilakukan beramai-ramai.
Facebook CommentsShowHide

0 komentar



About