Jasa Pembuatan Website Purworejo

Setelah bertahun tahun membuat berbagai macam website untuk keperluan kami sendiri maka perkenankanlah kali ini kang menawarkan jasa yang mungkin anda perlukan. Ya kami menawarkan jasa pembuatan Website untuk wilayah purworejo dan sekitarnya. Website yang kami buat beragam mulai website toko online/ online shop, web profile perusahaan hingga personal /web pribadi untuk berbagai keperluan. Harga yang kami tawarkan bisa diatur sesuai budget yang anda miliki. bahkan hanya dengan lima ratus ribu pun anda sudah bisa memiliki sebuah website.

Bagi seorang yang berjualam secara online, memiliki sebuah website ibarat memiliki sebuah toko sendiri. Memang sih kita bisa saja numpang jualan lewat social media seperti facebook m maupun instagram ataupun lewat marketplace  semacam tokopedia dan bukalapak. Namun karena itu bukan punya kita sediri kita harus siap jika sewaktu waktu akun kita yang disana ditutup karena ada sedikit kekeliruan.

Berbeda jika kita mempunyai sebuah website toko online sendiri, kita bisa menentukan sendiri aturan yang akan kita terapkan dan desainnya pun bisa kita custom sesuai keinginan kita. Dengan memiliki sebuah web sendiri kita juga bisa mulai membangun sebuah branding yang melekat dengan kita, sehingga bisa semaki  meningkatkan penjualan kita.

Membuat toko online mungkin bagi sebagian orang terasa sulit dan mahal. Hal ini sebenarnya tidaklah benar benar tepat. Karena di sini dengan hanya mulai 500.000 anda sudah bisa memiliki sebuah toko online yang sudah termasuk biaya domain selama 1 tahun.

Untuk info lebih lanjut bisa lewat email : mclahd@gmail.com

0 Komentar

Iconpro | by Template blogger