PT NCS Jasa Pengiriman Barang dan Dokumen untuk Online Shop

PT NCS Jasa Pengiriman Barang dan Dokumen untuk Online Shop memilih sebuah jasa pengiriman yang tepat adalah salah satu faktor penting saat kita sebagai pemilik online shop akan mengirim barang kepada pembeli atau konsumen. Jasa pengiriman dengan kriteria cepat, hemat dan tepat mungkin merupakan sebuah pilihan yang sangat tepat jika kita tidak ingin mengecewakan buyer kita.
PT NCS adalah salah satu jasa dalam bidang tersebut yang telah memiliki pengalaman bertahun tahun di bidangnya. Dengan puluhan lbih jumlah cabang atau agen yang tersebar di berbagai wilayah di indonesia tentu menjadikannya bisa diandalkan saat mengirim sebuah barang ataupun dokumen yang bersifat penting.
Berbagai jenis layanan juga dimiliki oleh pt ncs. Seperti misalnya layanan city courier yang melayani khusus wilayah jakarta, bogor, depok, tangerang bekasi dalam hal pengiriman dokumen dalam jumlah yang cukuo besar. Adapula layanan yang disebut sebagai dedicated courier dimana perusahaan pt ncs menempatkan seorang kurir di perusahaan anda untuk menangani pengiriman dan kurir tersebut yang dimaksud adalah mereka mereka kurir yang handal dan telah memiliki banyak pengalaman.
NCS menawarkan solusi logistik dan distribusi mulai dari penyediaan tempat produk anda (gudang/penanganan stock) sampai denfan pemenuhan pesanan oleh pelanggan yang didukung oleh teknlogi yang terintegrasi.NCS akan membantu bisnis ecommerce dengan memberikan nilai tambah untuk re-packing kemasan dan layanan tambahan sesuai dengan kebutuhan anda.NCS MailroomMailroom manage

0 Komentar

Iconpro | by Template blogger