VPS Murah Domainesia


VPS Murah DomaiNesia - DomaiNesia menyediakan layanan registrasi alamat domain, sewa hosting, web Apps dan virtual server. Anda pastinya sudah mengenal apa itu virtual private server yang disingkat VPS. Berdasarkan tampilan fisik, VPS adalah komputer dengan spesifikasi tertentu yang berfungsi sebagai server. Adapun komputer yang berfungsi sebagai VPS tersebut mempunyai kinerja yang sangat handal dan spek hardware yang mumpuni.

VPS merupakan salah satu jenis hosting dari sekian banyak jenis hosting di tanah air. Dibanding jenis hosting lain, VPS mempunyai banyak kelebihan terutama dalam mendukung sebuah website bertrafik tinggi untuk semakin berkembang lebih besar lagi dan lebih cepat diakses walaupun tingkat pengunjung sangat membludak secara harian.

Salah satu perusahaan yang menyediakan layanan hosting VPS adalah DomaiNesia. Teknologi hosting VPS murah Indonesia DomaiNesia menggunakan sistem SSD virtual server yang handal. Yang membuat website sangat cepat diakses dan memudahkan pemasangan VPS pada website hanya dalam 40 detik bahkan kurang.

Paket VPS Murah DomaiNesia

Ada beragam paket VPS yang ditawarkan oleh DomaiNesia, antara lain :
1.Paket 512 MB dengan biaya sebesar Rp 100 ribu perbulan. Fasilitas yang didapatkan seperti 100 Mbps network, unlimited bandwith, 10 GB SSD dan satu CPU core
2.Paket VPS 1 GB dengan biaya sewa Rp 200 ribu / bulan. Dengan fasilitas 200 Mbps network, 20 GB SSD, satu CPU core dan 1 GB RAM
3.Paket 2 GB dengan harga sewa bulanan Rp 400 ribu. Sobat akan mendapatkan fasilitas seperti 400 Mbps network, 40 GB SSD, dua CPU core dan kapasitas RAM 2 GB
4.Paket 4 GB dengan biaya perbulan Rp 800 ribu. Anda akan mendapatkan beragam fasilitas lengkap seperti 800 Mbps network, 80 GB SSD, 4 CPU Core dan RAM sebesar 4 GB.

Kelebihan VPS Indonesia DomaiNesia

Banyak alasan bagi anda untuk memilih VPS dari DomaiNesia, antara lain :
1.Harga terjangkau
Dalam dunia usaha, persoalan persaingan bisnis sudah umum terjadi. Para penyedia hosting VPS menjual harga sewa VPS serendah mungkin untuk mendapatkan banyak pelanggan. Namun kualitas pelayanan kerap diabaikan. Hal ini berbeda dengan DomaiNesia yang  memberikan layanan VPS yang harganya sangat terjangkau bagi semua kalangan. VPS yang ditawarkan berkualitas terbaik dengan basis teknologi Cloud Server Indonesia

2.Kualitas terbaik
Kualitas VPS sudah terbukti yang terbaik diantara para pesaingnya. Dengan menggunakan peralatan canggih bersistem penyimpanan SSD membuat website memiliki kinerja sangat tinggi dan mempunyai tingkat efisiensi tinggi sekali.

3.Teknologi mutakhir
Layanan VPS dari DomaiNesia disupport oleh teknologi virtual server terkini. Seperti Multiple Linux OS, Virtualisasi KVM, Scale dan Resize, Virtual Server Manager, dan Enterprise Grade Server. Yang membuat VPS dapat dikontrol secara penuh oleh anda secara menyenangkan.

Cara Pemesanan VPS murah Indonesia DomaiNesia
Bagi anda yang ingin menggunakan atau membeli VPS murah DomaiNesia maka anda bisa melakukan langkah-langkah berikut ini, antara lain :

1.Mendaftarkan diri terlebih dahulu di DomaiNesia.com. Kemudian melakukan pemesanan VPS di website resmi DomaiNesia tersebut

2.Melakukan pembayaran atas biaya sewa VPS secara bulanan atau tahunan

3.Masuk ke dalam menu client area. Kemudian klik bagian menu services. Akan tampak hostname dan ukuran VPS.

4.Memulai menggunakan VPS
Untuk menghidupkan VPS maka anda bisa menekan tombol start. Begitupula ketika anda ingin mematikan VPS maka anda bisa menonaktifkan dengan menekan tombol off. Jika tampilan VPS anda dalam posisi offline berarti sedang tidak aktif.

Kesimpulan

Akhir kata, bagi anda yang ingin membeli VPS maka tidak usah ragu untuk memilih VPS murah dari DomaiNesia. Karena perusahaan jasa penyedia regsistrasi domain dan hosting ini benar-benar terpercaya. Tidak pernah akan terjadi penipuan yang dilakukan oleh DomaiNesia. Mengingat perusahaan hosting ini sudah memiliki citra yang sangat baik dan dapat dipercaya.

VPS yang ditawarkan DomaiNesia berkualitas bagus sekali yang dilengkapi kelebihan dan fitur yang sangat lengkap. Ada beragam paket VPS murah DomaiNesia yang ditawarkan. Anda bisa memilihnya sesuai kapasitas memori yang dibutuhkan dan budget keuangan yang sobat miliki. Teknologi VPS yang disematkan adalah sistem penyimpanan SSD yang mutakhir. Untuk membuat website yang anda miliki mempunyai kualitas tinggi dengan kecepatan akses sangat cepat.

0 Komentar

Iconpro | by Template blogger