Katalog Cat Rumah Asian Paints


Cat Asian Paints adalah produk yang dibuat berdasarkan parameter kualitas kelas dunia dan sentuhan teknologi canggih. Beragam produk cat dengan berbagai keunggulan dan warna indah membuat Asian Paints cocok untuk diaplikasikan ditembok-tembok rumah anda. Dibawah ini adalah katalog cat rumah Asian Paints yang pasti akan menarik minat anda untuk menggunakannya.

Produk dan Warna Cat Rumah Asian Paint

1. Dinding Interior
Dalam katalog cat Asian Paints untuk dinding interior terdapat 2 produk cat yang bisa anda gunakan yaitu Tractor Emulsion dan Value Super Emulsion. Tractor Emulsion membuat dinding rumah anda menjadi lebih halus. Keunggulan Tractor Emulsion adalah produk ini memiliki daya sebar yang 20-25 persen lebih tinggi dari produk lain. Selain itu dengan Transfer Efficiency Technology yang dipakainya membuat pengecatan tembok bisa lebih cepat dan hanya membutuhkan sedikit lapisan.

Produk berikutnya adalah Value Super Emulsion yang juga memberikan hasil pengecatan lebih halus. Sama seperti Tractor Emulsion, produk ini juga menawarkan daya sebar luas pada saat pengecatan dilakukan. Disamping itu pengecatan selesai hanya dengan 3 lapisan saja serta cepat kering. Sebagai dasar cat rumah untuk dinding interior anda bisa menggunakan trucare alcali resist dan trucare acrylic wall putty agar hasil pengecatan lebih bagus. 

2. Dinding Exterior
Untuk pengecatan dinding exterior, Asian Paints menawarkan 3 produk yaitu Apex Weather Defense, Apex Metalics, dan Tuff Exterior. Apex Weather Defense, seperti namanya produk ini memberikan perlindungan dari kondisi cuaca panas, curah hujan tinggi serta lumut dan jamur yang biasanya terjadi karena dinding luar lembab. Selain itu Apex Weather Defense juga memberikan perlindungan dari polusi udara dan air laut yang bersifat korosif.

Produk Apex Metalics memberikan perlindungan yang sama seperti Apex Weather Defense. Bedanya adalah hasil akhir pengecatan yang memiliki efek metalik yang indah. Sedangkan Tuff Eksterior selain memberikan perlindungan berupa daya tahan untuk menghadapi peruahan cuaca secara ekstrim beserta efeknya juga tahan terhadap debu dan kotoran. Dasar cat rumah dinding exterior gunakan trucare 2in1 exterior untuk memberikan hasil perlindungan yang lebih baik.

3. Produk Lainnya
Selain memberikan produk untuk dinding interior dan exterior, Asian Paints menawarkan produk untuk pengecatan lapisan kayu, besi, dan perlindungan dari kebocoran. Pengecatan lapisan kayu dan besi ada Tractor Hi Gloss Enamel yang dijamin memberikan hasil pengecatan sempurna. Untuk perlindungan dari kebocoran anda bisa memakai produk Smart Care Damp Proof. Berbekal teknologi silikon cat ini mampu meresap ke pori-pori tembok dan sifatnya yang elastis mampu menutup sempurna pada retakan 2 - 3 mm. Disamping itu Smart Care Damp Proof mampu menahan polusi udara dan asam garam dari udara laut.

4. Katalog Warna
Cat rumah Asian Paints memiliki 10 warna dasar dan ratusan warna turunan pada katalognya. Warna-warna dasar cat Asian Paints antara lain merah, orange, kuning, hijau, biru, ungu, pink, cokelat, abu-abu, dan putih. Warna-warna tersebut sangat cocok diaplikasikan ke dinding rumah. Selain warna-warna cat untuk rumah terdapat juga warna yang bernuansa pabrik. 

Diatas adalah sedikit penjelasan untuk katalog cat rumah produk Asian Paints. Keunggulan yang dimiliki oleh setiap produk membuat anda lebih mudah untuk memilih jenis dan warna cat yang cocok untuk dinding rumah. Anda bisa mengunjungi alamat web asianpaints.co.id jika ada pertanyaan atau ingin penjelasan lebih lanjut mengenai produk Asian Paints.  



0 Komentar

Iconpro | by Template blogger