Inovasi Terbaru Perawatan Wajah Nivea Men


Di zaman milenial seperti sekarang ini, perawatan wajah bukan hanya dilakukan oleh para wanita saja. Pasalnya, pria juga mulai menyadari pentingnya perawatan wajah untuk menunjang penampilan agar semakin menawan. Untuk mengetahui beberapa tips merawat wajah, Anda bisa mengunjungi laman https://www.niveamen.co.id/panduan-perawatan-kulit/wajah/Local/id/rawat-kulit-pria-NIVEA-Men

Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Nivea mengungkapkan jika masih banyak pria yang masih setia menggunakan produk kecantikan milik pasangannya. Padahal, saat ini telah banyak beredar produk perawatan wajah yang diformulasikan secara khusus untuk menjaga kesehatan kulit wajah pria. Banyaknya pria yang menggunakan produk wanita ini terjadi karena merasa tidak cocok dengan produk perawatan khusus tersebut. Terlebih pada sabun wajah yang berlabel khusus untuk kaum adam.

Beberapa produk facial foam yang diformulasikan secara khusus bagi pria membuat kulit wajah menjadi terasa kencang. Selain itu, sabun wajah pria juga memberikan efek seperti tertarik. Hal ini membuat sebagian pria merasa tidak nyaman. Tanpa mereka sadari, jika produk sabun khusus pria memang diciptakan untuk menarik minyak berlebih pada kulit wajah untuk menjaga kondisi kulit. 

Seperti kita ketahui, jika kulit wajah pria ini cenderung memiliki tekstur yang lebih berminyak jika dibandingkan dengan wanita. Untuk itu, Nivea Men menghadirkan berbagai produk khusus pria dalam menjaga kesehatan dan perawatan kulit wajah. Nivea Men memiliki sebuah inovasi terbaru dalam produk perawatan wajah pria yang di unggulkan. Inovasi terbaru tersebut ada pada produk Nivea Men Whitening Fuji Ice Mud yang memberikan sensasi nyaman setelah melakukan perawatan wajah.

Produk ini menawarkan tiga fungsi utama yang bisa Anda manfaatkan kegunaannya. Fungsi tersebut adalah dapat digunakan sebagai masker, sebagai pelembab dan juga sebagai pembersih wajah. Cukup menarik bukan? Dalam satu produk memiliki tiga fungsi yang bermanfaat. Anda tidak perlu lagi menggunakan produk lain, cukup dengan menggunakan Nivea Men Whitening Fuji Ice Mud.

Meskipun tidak serajin wanita, kaum adam juga harus memperhatikan produk yang digunakan untuk menjaga kesehatan kulit wajah. Ada berbagai macam panduan untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat, Anda bisa mencari semua informasi yang Anda butuhkan tentang perawatan wajah melalui laman https://www.niveamen.co.id/panduan-perawatan-kulit/tubuh/Local/id/grooming-Indonesia/roll-on-vs-spray.

0 Komentar

Iconpro | by Template blogger