Perimbangan Dalam Memilih Hotel Kapsul Untuk Diinapi

S


aat kita bepergian ke suatu tempat maka salah satu hal yang patut diperhatikan adalah soal dimana kita akan menginap. Pemilihan tempat menginap ini bisa kita sesuaikan dengan budget, jangka waktu menginap maupun preferensi lainnya.

Dan untuk anda yang sedang mencari tempat penginapan dengan budget yang cukup murah maka hotel kapsul bisa jadi adalah jawabannya.

Beberapa tahun terakhir tren untuk menginap di hotel kapsul memang sedang naik sebanding dengan pertambahan jumlah hotel kapsul di berbagai kota. Utamanya di kota kota besar seperti Jakarta, Bandung, Jogja dan lain sebagainya.

Sebelum memutuskan untuk menginap di hotel kapsul tentu ada beberapa hal yang perlu untuk dijadikan pertimbangan. Beberapa hal tersebut antara lain adalah sebagai berikut:

  • Lokasi hotel kapsul, ada baiknya pertimbangkan untuk memilih lokasi hotel kapsul yang strategis atau dekat dengan tempat kita akan beraktivitas nantinya. Atau kalaupun agak jauh pastikan akses transportasinya mendukung. Sebagai contoh untuk anda yang akan bepergian ke Bandung maka salah satu pilihan hotel kapsul terbaik yang cukup direkomendasikan adalah bobobox. Di Bandung sendiri ada beberapa hotel kapsul bobobox salah satunya di kawasan dago
  • Jumlah yang menginap, mengingat umurnya hotel kapsul memiliki kamar atau kabin yang ukurannya tidak terlalu besar maka pastikan jumlah orang yang kita bawa untuk menginap sesuai. Biasanya satu kamar hotel kapsul cukup untuk 1 orang, atau untuk yang lebih besar bisa untuk 2 orang. Sebagai contoh di bobobox dago ini tersedia dua pilihan pod yakni single pod dan double pod. Untuk kapasitasnya sendiri hotel kapsul double pod di bobobox bisa digunakan oleh 2 orang dewasa dan satu anak anak dibawah usia 10 tahun. Sedangkan untuk yang single pod hanya bisa diinapi oleh 1 orang dewasa saja.
  • Budget, sesuaikan hotel kapsul yang akan kita inapi dengan budget yang kita miliki. Untuk mengetahui tarif per malam dari hotel kapsul ini sekarang sudah cukup mudah kita bisa melihat informasinya secara online. Selain melihat soal harga kita juga bisa melihat ulasan dari masing masing hotel kapsul ini secara online.
  • Aturan masing masing hotel kapsul, perhatikan juga aturan masing masing hotel kapsul. Misalnya soal apakah boleh membawa hewan peliharaan, aturan seputar anak anak yang harus didampingi orang tuanya, aturan soal privasi dan lain sebagainya.
  • Fasilitas hotel kapsul, soal fasilitas dari masing masing hotel kapsul juga perlu untuk dijadikan bahan pertimbangan. Baik itu fasilitas di dalam pod tempat menginap maupun fasilitas di bagian luarnya, termasuk juga fasilitas keamanan dari hotel kapsul tersebut. 



0 Komentar

Iconpro | by Template blogger