Tingkatkan Produktivitas dengan Voice to Text Salyns dari Prosa.ai


Teknologi terus berkembang, dan salah satu perkembangan yang paling menarik adalah kemampuan untuk mengubah suara menjadi teks, atau yang biasa dikenal dengan Voice to Text. Inovasi ini memberikan manfaat bagi berbagai kalangan baik itu individu maupun entitas bisnis.

Di Indonesia sendiri salah satu layanan voice to text terbaik yang bisa kita gunakan adalah salyns dari prosa.ai. Nama prosa.ai mungkin sudah tidak asing bagi kita yang berkutat di dunia ai. Sebelum membuat salyns mereka sudah terlebih dahulu membuat produk berbasis ai lainnya seperti chatbot, analitik sentimen (CX), biometrik suara serta text to speech (TTS) pada tahun 2021 yang lalu. Dan salyns menjadi produk terbaru yang mereka luncurkan beberapa waktu yang lalu.

Salyns Sendiri merupakan sebuah Software as a Service (SaaS) yang bisa diakses lewat internet. Dan untuk menggunakannya tentu saja kita hanya butuh browser dan koneksi internet saja tanpa perlu bantuan software lainnya.

Sesuai dengan tagline yang mereka miliki yakni cara cepet buat nyatet salyns memberikan kemudahan serta meningkatkan produktivitas bagi banyak kalangan. Para pelaku bisnis dan profesional bisa meningkatkan produktivitas yang signifikan dengan menggunakan Voice to Text dari salyns ini. 

Mereka dapat menghemat waktu yang sebelumnya dihabiskan untuk mengetik dan fokus lebih pada konten dan ide. Misalnya, seorang penulis atau jurnalis dapat dengan cepat merekam ide mereka dengan suara dan kemudian mengkonversinya menjadi teks. Ini juga berlaku untuk penggunaan di berbagai bidang, termasuk catatan pertemuan atau rapat yang bisa dibuat dengan notulen AI rapat online dari salyns.

Selain manfaat di atas keuntungan lain dari pemakaian salyns ini antara lain adalah sebagai berikut:

Akurasi Tinggi

Penggunaan voice to text dari salyns memungkinkan kita untuk mendapatkan hasil yang akurat. Antara suara yang kita keluarkan dan hasil tulisan akan sama dengan tingkat kesalahan yang sangat kecil. Bahkan diklaim bahwa tingkat akurasi dari salyns ini mencapai 98 persen yang artinya jika kita membuat 100 kata hanya ada 2 saja yang kurang tepat. Tentu saja tingkat akurasi ini akan sangat bergantung dengan kualitas audio yang kita inputkan.

Tingkat akurasi yang tinggi ini memungkinkan kita untuk membuat catatan bahkan hingga 10 kali lebih cepat daripada menulis catatan secara manual. Dengan kata lain produktivitas kita akan meningkat signifikan.

Harga yang Murah

Soal harga menjadi tentu menjadi hal yang sangat kita perhatikan selaku user. Dan prosa.ai menyadari hal tersebut dengan membuat salyns yang harga subscriptionnya cukup terjangkau. Bahkan mereka pun memberikan akses gratis dengan kuota 240 menit untuk para penggunanya.

Mudah Digunakan

Kita bisa membuat catatan dengan sangat mudah menggunakan salyns ini. Kita bisa merekam langsung atau mengupload file suara yang akan kita ubah menjadi text. Dan tak butuh waktu lama catatan sudah jadi dan siap digunakan. 

0 Komentar

Iconpro | by Template blogger