Inilah Fitur-Fitur Unggulan Kulkas Polytron Flexup 5in1


Beberapa tahun yang lalu kulkas mungkin masih menjadi barang mewah bagi orang Indonesia. Namun kini seiring dengan pertumbuhan ekonomi penduduk di Indonesia harga kulkas menjadi cukup terjangkau. Tidak mengherankan jika kemudian sebagian orang Indonesia saat ini memiliki kulkas di rumahnya.

Di Indonesia sendiri sekarang ada cukup banyak merek kulkas yang beredar. Masing masing brand tersebut tentunya menawarkan keunggulan dari produknya. Salah satu merek kulkas yang sudah lama populer dan dipakai banyak orang di Indonesia adalah Polytron. 

Brand ini bisa dibilang sebagai salah satu brand dalam negeri yang mampu bersaing dengan brand brand luar. Hal ini tidak mengherankan mengingat sejumlah keunggulan yang mereka miliki termasuk juga inovasi baru dalam produk kulkas yang mereka buat.

Salah satu bentuk inovasi ini bisa kita lihat dari produk terbaru mereka yakni Polytron Flexup 5in1 series. Kulkas 2 pintu dari polytron ini layak dijadikan pilihan karena berbagai kelebihan serta fitur yang dimilikinya. Beberapa diantara fitur serta kelebihan tersebut diantaranya adalah sebagai berikut:

Kapasitas Besar dengan Extra Space

Salah satu keunggulan utama dari Kulkas Flexup 5 in 1 adalah kapasitasnya yang besar. Dengan ruang penyimpanan hingga 260 liter, kulkas ini mampu menampung berbagai jenis makanan dan minuman untuk kebutuhan sehari-hari keluarga. Bahkan, dengan rak yang lebih besar, Anda dapat menikmati extra space hingga 30% lebih banyak, memastikan tidak ada barang yang terlupakan.

5 in 1 Flexup

Fitur yang paling mencolok dari Kulkas Flexup adalah kemampuannya untuk beradaptasi dengan kebutuhan keluarga Anda melalui 5 mode yang berbeda.

1. Normal Mode

Pada mode ini, kulkas berfungsi secara konvensional dengan bagian atas sebagai freezer dan bagian bawah sebagai kulkas utama, memungkinkan Anda menyimpan berbagai jenis makanan dengan mudah.

2. Fridge Mode

Jika Anda memerlukan lebih banyak ruang untuk menyimpan buah, sayur, atau minuman tanpa membutuhkan freezer, Anda dapat mengaktifkan mode ini. Dengan demikian, Anda memiliki fleksibilitas tambahan dalam pengaturan barang-barang di dalam kulkas.

3. Chiller Mode

Mode ini sangat berguna saat Anda sedang mempersiapkan daging atau ikan untuk dimasak. Dengan mengaktifkan bagian atas kulkas menjadi chiller mode, Anda dapat memastikan bahan makanan tersebut tetap segar dan siap untuk dimasak tanpa perlu khawatir akan kerusakan atau kehilangan kesegarannya.

4. Energy Saving Mode

Untuk penggunaan yang lebih hemat energi, Anda dapat beralih ke mode ini. Meskipun memiliki fungsi yang sama dengan mode normal, mode ini menawarkan penghematan daya yang lebih tinggi, membantu mengurangi konsumsi energi secara signifikan.

5. Super Freezer Mode

Saat Anda membutuhkan pendinginan ekstra cepat, misalnya saat ingin membuat es batu dengan cepat atau mendinginkan bahan makanan dalam waktu singkat, mode super freezer ini siap membantu Anda. Dengan kemampuan pendinginan yang lebih kuat dan cepat, Anda dapat menyelesaikan tugas-tugas tersebut dengan lebih efisien.

Selain sejumlah fitur dan kelebihan di atas kelebihan lain dari kulkas polytron Flexup 5in1 ini adalah jaminan kualitas produk yang terjaga #QualityThatMatters. Hal ini mereka wujudkan dengan memberi garansi hingga 10 tahun. Jadi segera saja Miliki kulkas Flexup 5in1 dari Polytron, dapatkan penawaran harga launching di harga spesial Rp 3.799.000* (harga dapat berubah sewaktu-waktu) melalui website resmi Polytron.co.id atau melalui e-commerce kesayangan kalian.


0 Komentar

Iconpro | by Template blogger