LAPTOP MURAH 1 JUTAAN

Meja Kantor Sesuai Kepribadian Sang Pekerja Lepas


Bloqs.net - Seorang freelancer atau pekerja lepas pasti menginginkan sebuah meja yang nyaman dan sesuai dengan kepribadiannya. Lain halnya dengan pekerja kantoran yang meja dan kursinya sudah disediakan oleh kantor. Para pekerja lepas ini dapat menyesuaikan desain mejanya sendiri.

Mengapa meja kantor cukup penting bagi pekerja lepas? Hal ini dikarenakan untuk meningkatkan produktivitas dan konsentrasi. Karena di rumah ada saja hal yang dapat mengganggu konsentrasi. Mulai dari riuhnya obrolan anggota keluarga, suara TV dan musik, suara tukang jualan yang lewat, dan banyak hal lainnya. Jika mejanya nyaman dan sesuai dengan kepribadian, tentu hal-hal pengganggu tersebut terlupakan karena sudah asyik bekerja.

Kami memiliki beberapa inspirasi meja kantor yang mungkin pas dengan karakter dan kerpibadian Anda. Apa saja? Simak berikut ini

Minimalis
Meja dengan desain minimalis ini cocok untuk Anda yang menyukai kesederhanaan dan keheningan. Pasalnya, meja minimalis ini memiliki desain yang simpel dan tidak banyak ornamen di dalamnya. Ruang kerja pun cukup meja dan kursi saja untuk menciptakan gaya minimalis ini. Jika ingin ada konsep, gunakan furniture bergaya Skandinavia yang didominasi dengan warna putih dan abu-abu.

Vintage
Anda penyuka hal yang elegan dan klasik? Meja kantor bergaya vintage pasti cocok untuk Anda. Kini banyak sekali toko barang antik yang menjual kursi dan meja tua. Tinggal Anda padukan dengan aksesori vintage seperti lampu baca, poster film jadul, hingga kaleng kerupuk untuk camilan.

Artsy
Gaya ini sangat pas untuk Anda yang berjiwa muda atau seorang pencinta seni. Meja kantor yang digunakan bisa dengan desain simpel minimalis. Untuk menambah kesan artsy, Anda bisa mendekorasinya dengan menempelkan cork board, atau neon sign unik di sebelah meja. Ciptakan kesan artsy Anda sendiri.

Pop
Desain ini cocok untuk Anda yang menyukai warna warni ceria. Biasanya meja kantornya pun juga memiliki warna dan bentuk tersendiri. Kini sudah banyak, kok, yang jual meja kantor dengan desain seperti ini. Anda hanya tinggal menambah aksesori lain seperti binder, laci mini, hingga lampu berwarna-warni.
Facebook CommentsShowHide

0 komentar



About