Promo Yang Ada di Ramadhan Ekstra Tokopedia


Salah satu hal yang biasanya dicari oleh orang orang saat berbelanja baik itu secara online maupun offline adalah adanya promo atau diskon. Hal ini karena dengan adanya promo kita akan bisa menghemat sejumlah uang untuk berbelanja. Nah biasanya promo promo ini diadakan saat  memasuki hari hari atau event tertentu. Salah satu contoh misalnya sejumlah promo yang ada di berbagai toko saat memasuki bulan ramdahan tahun ini.

Promo yang ada saat ramadhan tentunya cukup ditunggu oleh para konsumen untuk menadapatkan kebutuhan bulan puasa dan juga lebaran dengan harga yang lebih terjangkau. Sejumlah toko mengadakan promo yang cukup wah di bulan puasa ini. salah satu contohnya adalah tokopedia yang akan menggelar sejumlah promo misalnya saja pada tanggal 24 mei mereka mengadakan semarak ramadhan ekstra dan kemudian besoknya pada tanggal 25 mei akan ada promo ramadhan ekstra.

Lalu apa saja sih promo yanga ada pada tanggal 24 dan 25 mei tersebut? Simak baik baik tulisan di bawah ini agar gak ketinggalan infonya deh.

RAMADAN EKSTRA TOKOPEDIA (24 dan 25 Mei 2018) - Core Activities


1. SEMARAK RAMADAN EKSTRA - Kejutan Diskon 99% (24 Mei 2018)

Pada tanggal 24 mei yang merupakan hari digelarnya promo semarak ramadahan ekstra tokopedia meiliki promo yang cukup menguntungkan bagi kita yakni Shake-Shake Kejutan (Hadiah) dengan cara. Buka aplikasi Tokopedia di jam-jam tertentu dan “Shake-Shake” smartphone untuk kesempatan dapatkan berbagai kejutan mulai dari berbagai hadiah seru, promo menarik, dan kejutan diskon 99% untuk produk-produk terbaik pilihan. Selain itu pada tanggal 24 juga akan ada  countdown menuju “Ramadan Ekstra, Kejutan Belanja Online” pada 24 Mei 2018 yang disiarkan secara langsung di NET, MNC TV, dan Trans7 pada pukul 20.30. Berkolaborasi dengan brand-brand fashion ekslusif di Tokopedia semua produk fashion yang ada di acara tersebut bisa dibeli secara langsung melalui aplikasi Tokopedia.

2. RAMADAN EKSTRA - Kejutan Belanja Online (25 Mei 2018)

Sedangkan di hari setelahnya yakni 25 mei digelar Ramdahan ekstra tokopedia dengan promo promo sebagai berikut :

- Shake-Shake ( 5x dalam satu hari), - diskon 99%
Buka aplikasi Tokopedia di jam-jam tertentu, “Shake-Shake” smartphone hingga 5 kali dalam sehari untuk kesempatan dapatkan berbagai kejutan mulai dari berbagai promo menarik, hingga hadiah utama Toyota Yaris yang didiskon 99%!

- Flash Sale
Dalam flash sale ini kita akan bisa membeli produk pilihan terbaik di Tokopedia dengan harga yang termasuk murah yakni hanya 25 ribu rupiah saja. Jadi jangan sampai ketinggalan dan kehabisan ya !

- Save My Coupon
Program "save my coupon" ini dapat anda manfaatkan untuk tambahan promo ekstra yang ada di tokopedia. Untuk mengikuti program ini kita bisa melakukannya denga mengumpulkan kupon kupon promo menarik yang ada di tokopedia.

- Promo Lainnya dan Exclusive Brand
Selain promo di atas saat ramadhan ekstra nanti kita juga masih bisa mendapatkan sejumlah promo lainnya. Salah satunya adalah kita bisa mendapatkan juga berbagai promo Ekstra Casback untuk berbagai produk di marketplace dan juga produk digital Tokopedia, serta berbagai penawaran menarik dari pilihan brand-brand ekslusif dari Tokopedia.

Nah demikianlah sejumlah promo menarik yang bisa anda dapatkan di program RAMADAN EKSTRA TOKOPEDIA. Semoga bermanfaat.

1 Komentar

  1. sudah cair kah mas voucher tokocashnya? kok punya sy belum y

    BalasHapus

Iconpro | by Template blogger