Perhatikan Hal Berikut Sebelum Membeli Stroller Bayi


Kehadiran seorang anak dalam keluarga adalah salah satu hal yang sangat dinanti nanti. Tidak mengherankan jika kemudian sebagian diantara kita telah mempersiapkan perlengkapan bayi ini bahkan jauh jauh hari sebelum anak lahir. Perlengkapan bayi ini bermacam macam mulai dari pakaian, mainan bayi, hingga stroller bayi. Meski stroller atau kereta dorong bayi bukan hal yang wajib dimiliki namun keberadaan stroller bayi ini akan memberi kemudahan baik bagi bayi maupun orang tua bayi. Hal ini karena dengan adanya stroller ibua ibu akan lebh mudah dalam membawa bayinya.

Tentu saja kita tidak bisa sembarangan saja dalam membeli sebuah stroller bayi. Ada beberapa hal yang harus kita perhatikan agar stroller ini nantinya memenuhi standar keamanan untuk bayi dan juga tentunya nyaman saat digunakan. Beberapa hal yang patut kita jadikan bahan pertimbangan sebelum membeli sebuah stroller bayi ini diataranya adalah :

- Model stroller
Saat sebelum memeli sebuah stroller kita tentunya harus sudah tahu akan membeli stroller jenis apa. apakah akan membeli stroller bayi standar, umbrella stroller, travel stroller, jogging stroller atau double stroller. Tentunya tiap model stroller  ini memiiki kelebihannya masing masing. Kita tinggal menyesuaikan saja dengan kebutuhan kita. Sebagai contoh jika kita akan membeli stroller untuk anak kembar maka membeli double stroller adalah pilihan yang tepat.

- Spesifikasi stroller
karena spek dari stroller ini sangat mempengaruhi kenyamanan dan juga keamanan maka kita harus benar benar memperhatikan sebelum membeli stroller. Beberapa spesifikasi yang harus kita jadikan bahan pertimbangan ini diantaranya adalah batas berat badan untuk stroller, rem dari stroller apakah hanya 1 roda saja atau keduanya, dan juga bagaimanakah kualitas dari sabuk pengaman yang ada pada stroller tersebut.

- Tempat Pembelian stroller
Dalam hal ini pilihlah tempat pembelian stroller yang terpercaya agar tidak kecewa dikemudian hari. Jika kita ingin membeli stroller secara online misalnya, maka kita bisa membeli stroller bayi tersebut di mothercare. hal ini karena mothercare adalah retailer global nomor satu di pasar ibu, bayi dan anak – anak. Telah berdiri selama 50 tahun dan sudah mempunyai lebih dari 1200 toko di 55 negara sehingga tidak perlu diragukan lagi reputasinya. selain itu saat kita memilih membeli stroller bayi mothercare kita juga akan mendapatkan sejumlah keuntungan seperti adanya layanan same day shipping, free shipping, free asembling, free wrapping dan lain sebagainya.

- Harga stroller
Faktor harga mau tidak mau juga harus kita perhatikan saat membeli stroller. Pilihlah stroller dengan harga yang sesuai dengan keuangan kita.

Nah demikianlah tadi beberapa hal yang patut untuk dijadikan pertimbangan sebelum memilih dan membeli sebuah stroller. Semoga bermanfaat untuk para pembaca sekalian.

Facebook CommentsShowHide

0 komentar



About