LAPTOP MURAH 1 JUTAAN

Indonesia Tidak Seberapa, Inilah Harga Mobil Toyota CHR Di Luar Negeri



Harga mobil Toyota CHR di Indonesia mungkin sudah terdengar mahal bagi kebanyakan orang di Indonesa. Dibanderol dengan harga Rp. 490 jutaan, mobil Toyota CHR dianggap sebagai mobil berkelas dan hanya bisa dibeli oleh kalangan menengah ke atas. Namun walaupun harga sejumlah itu dianggap mahal, mobil Toyota CHR sudah worth it dengan segala spesifikasi dan fitur-fitur modern di dalamnya. Intinya, kamu sudah seperti mengendarai mobil mewah seperti mobil-mobil dengan harga mencapai satu milyar. Kenyamanan dan fasilitas yang modern dan memadai membuat PT. Toyota Astra Motor percaya diri dengan mobil Toyota CHR tersebut. Pihak Toyota Astra Motor optimis bahwa mobil ToyotaCHR ini bisa disukai masyarakat dan menjadi pilihan banyak pihak seperti yang sudah terjadi pada mobil keluaran Toyota yang terdahulunya seperti Toyota Alphard dan Toyota Fortuner. Harga mobil Toyota CHR yang mahal di Indonesia ternyata menjadi hal yang biasa. Selidik punya selidik, mobil Toyota CHR di luar negeri juga dipatok dengan harga tinggi! Bila dirupiahkan, harganya bahkan bisa mencapai lebih dari Rp. 500 juta. Berapakah harga mobil Toyota CHR di luar negeri? Berikut ini ulasan singkat mengenai harga mobil Toyota CHR di luar Indonesia yang perlu kamu ketahui. 

Thailand
Di negara ini juga mobil Toyota CHR diproduksi. Sehingga tidak kaget bahwa harga menjadi tinggi ketika diimport ke Indonesia. Untuk harga mobil Toyota CHR di negara pembuatnya, mobil Toyota CHR dijual seharga 979.000 baht (sekitar Rp. 426 juta) sampai 115.900 baht (Rp. 504 juta). Harga mobil Toyota CHR di Thailand tidak jauh berbeda dengan di Indonesia. Karena Indonesi mengimport secara utuh unit mobil CHR menjadi alasan mengapa harga sulit ditekan. Namun jika di Indonesia dijual seharga Rp 490 jutaan itu sudah cukup murah jika dibandingkan dengan Thailand.

Malaysia
Malaysia disini posisinya seperti Indonesia. Negara ini mengimport secara utuh unit mobil Toyota CHR dari Thailand. Walau letak Negara Malaysia dengan Negara Indonesia tidak terlalu jauh, namun harga jual mobil Toyota CHR di negri melayu ini jauh lebih tinggi dibandingkan di Indonesia. Di Malaysia, satu unit mobil Toyota CHR dijual dengan harga 145.500 ringgit atau setara dengan Rp. 513 juta! Di Malaysia, mobil Toyota CHR dijual satu varian saja. Cukup mahal, bukan?

Jepang
Di Negeri sakura ini, mobil Toyota CHR dibanderol dengan harga supermurah. Harga mobil Toyota CHR di Jepang mulai dari 2,5 juta yen (Rp. 288 juta) sampai 2,9 juta yen (Rp. 334 Juta). Hal ini cukup mencengangkan. Bagaimana bisa Jepang menjual mobil ini dengan harga semurah itu. Jepang merupakan tempat produksi mobil paling terkenal di dunia. Harganya bisa dijual semurah itu karena Jepang memproduksi sendiri mobil Toyota CHR ini. Sehingga tidak adanya harga yang harus ditekan. Namun meski begitu proses produksi di Jepang tetap dibawah lisesnis Toyota Global.

Nah, itulah harga mobil Toyota CHR di berbagai negara. Kalau kamu pilih membeli mobil ini di negara mana? Jika pilihanmu ingin membeli di indonesia pastikan kamu bisa kunjungi ke dealer Auto2000 yang terdekat dikota anda.
Facebook CommentsShowHide

0 komentar



About