Konveksi Seragam Kerja Jakarta Surewi

Konveksi seragam kerja jakarta, Saat ini hampir sebagian besar perusahaan yang ada membutuhkan seragam kerja untuk para pegawainya. Keberadaan seragam kerja ini mempunyai berbagai macam fungsi. Beberapa diantaranya adalah sebagai berikut :
  • Meningkatkan keefektifan pekerjaan, dengan adanya seragam kita bisa lebih mudah membedakan karyawan tersebut berada dalam divisi atau bagian mana sehingga dalam membagi bagi pekerjaan akan lebih mudah.
  • Meningkatan kepercayaan diri karyawan. Menggunakan seragam apalagi jika seragam ini desainnya bagus dan nyaman dipakai tentu akan meningkatkan rasa percaya diri para pemakainya.
  • Sebagai pelindung karyawan. Beberapa tempat kerja seperti pertambangan misalnya memerlukan seragam kerja khusus yang bisa melindungi pemakainya. dengan menggunakan seragam kerja ini tentunya resiko kecelakaan kerja diharapkan bisa diminimalisir hingga sesedikit mungkin.
  • Dan masih banyak lagi
Nah setelah kita paham fungsi dari seragam kerja ini maka jika kita sebagai seorang pengelola perusahaan atau sebagai orang yang bertanggungjawab dalam masalah pengadaan seragam kerja maka sebaiknya pintar pintarlah dalam memilihnya. Banyak hal yang harus diperhatikan sebelum memutuskan untuk memilih penyedia seragam kerja dan juga seragam kerjanya. Beberapa hal yang harus diperhatikan tersebut diantaranya adalah harga,bahan, dan tentu saja penyedia atau vendor pembuat seragam kerja tersebut. Jika kita saat ini ada di jakarta dan membutuhkan seragam kerja jakarta maka bisa dibilang cukup mudah untuk mencari penyedianya. Salah satu diantaranya adalah surewi wardrobe. Surewi wardrobe yang sudah berdiri 11 tahunan ini tentunya layak kita pilih karena berbagai macam keunggulan yang dimilikinya.
Berikut ini 10 diantara keunggulan konveksi seragam jakarta surewi yang bisa anda jadikan pertimbangan untuk anda menggunakan jasa mereka.
  1. Sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun. Sebagai seragam kerja  yang sudah berdiri sejak tahun 2007 yang lalu tentunya Surewi wardrobe  sudah berpengalaman dalam membuat seragam kerja.
  2. Banyak pilihan jenis seragam kerja. Surewi menyediakan aneka macam seragam kerja. Dari mulai seragam kerja untuk proyek, pekerjaan lapangan, pertambangan, hingga teknisi dan lain lain semuanya bisa dibuat di surewi.
  3. Bahan yang berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan. Bahan kain yang dipakai untuk seragam kerja di surewi memiliki kualitas yang bagus dan tentunya sesuai dengan jenis pekerjaan yang dilakukan oleh pemakai sergam tersebut.
  4. Bisa custom desain dalam artian di sini kita bisa membuat seragam dengan desain yang kita buat sendiri. Atau kalau kita memang tidak terlalu bisa dalam mendesain kita juga bisa meminta mereka untuk medesainkan seragam kerja yang akan kita pesan.
  5. Harga yang bersaing. Mengenai harga yang ditawarkan konveksi seragam kerja jakarta surewi saya rasa cukup bisa untuk diterima jika disandingkan dengan kualitas dari pekerjaan mereka.
  6. Telah bekerjasama dengan banyak perusahaan. Lebih dari 50 perusahaan besar maupun kecil telah menggunakan jasa konveksi dari surewi ini. Beberapa nama besar yang pernah memakai jasa surewi wardrobe ini misalnya adalah PT. Mitsubishi Jaya, PT. LG Electronics Services Indonesia, PT. Charoen Pokphand Indonesia dan lain lain.
  7. Proses pengerjaan yang tidak terlalu lama. Biasanya dalam jangka waktu 3 hingga 6 minggu baju seragam sudah bisa diselesaikan. Tentunya hal ini tergantung dari kerumitan seragam.
  8. Proses pemesanan seragam kerja yang mudah. Kita tinggal menentukan desain baju yang akan dibuat, jenis kain yang akan kemudian surewi akan membuatkan sample dari pakaian kerja tersebut. Jika cocok transaksi dapat dilanjutkan. Dan jika tidak maka kita cukup membayar 3 kali lipat dari baju sample tadi.
  9. Bisa melayani pemesanan dari berbagai wilayah di Indonesia. Tidak hanya melayani jasa konveksi seragam kerja jakarta saja, Surewi juga melayani pemesanan seragam kerja di daerah daerah lainnya. Untuk pemesana di wilayah JABODETABEK seragam kerja akan diantarkan langsung sedangkan untuk yang di luar wilayah tersebut akan dikirim menggunakan jasa pengiriman yanga ada.
  10. Kontak yang mudah dihubungi. Kita bisa menghubungi surewi wardrobe ini melalui berbagai macam cara. Bisa langsung ke websitenya di surewi-seragam.com, bisa kirim email, bisa lewat whatsapp atau jika masih penaaran kita bisa datang langsung ke alamat mereka.

0 Komentar

Iconpro | by Template blogger