Memilih Rental Mobil di Cirebon


Ketika kita mengunjungi sebuah daerah dan berkeinginan untuk menjelajahinya maka salah satu hal terpenting yang harus kita perhatikan adalah masalah sarana transportasi. Sebagai contoh jika kita akan berkunjung ke Cirebon dan akan berkeliling sewaktu berada di sana, maka paling tidak sebelumnya kita sudah harus menentukan akan menggunakan sarana transportasi apa. Apakah akan menggunakan angkutan umum, menggunakan kendaraan pribadi atau menggunakan mobil rentalan.

Nah jika kita kemudian memutuskan untuk menggunakan jasa rental mobil maka kita kemudian harus memilih dan menentukan akan menggunakan penyedia rental mobil yang mana. Hal ini karena di Cirebon sendiri saat ini sudah terdapat jasa sewa mobil dengan jumlah yang cukup banyak.

Salah satu diantara layanan sewa mobil cirebon yang ada ini adalah layanan rental mobil dari happy car rental. Layanan rental mobil cirebon ini termasuk salah satu yang sudah cukup berpengalaman karena sudah berdiri lebih dari 5 tahun ( happy car rental ini sudah ada sejak tahun 2013 yang lalu). Sebagai pemain lama tentunya happy rent car ini telah memiliki pengalaman di bidangnya sehingga sopir sopirnya sudah paham betul dengan daerah daerah yang akan dikunjungi.

Kelebihan lain dari sewa mobil murah cirebon ini adalah mobil yang digunakan tergolong mobil yang masih berumur sedikit (mobil paling tua yang dipakai di happy rent car ini adalah mobil keluaran tahun2012), serta mobil mobil tersbut dalam kondisi yang bersih, wangi dan terawat. Sedangkan untuk masalah harga sendiri bisa dikatakan harga sewa mobil di sini cukup murah bahkan bisa untuk dingosiasikan.

Untuk jenis jenis mobil yang dipakai oleh happy rentcar sendiri cuku bervariasi diantaranya adalah avanza, inova, hi ace dan elf. Kita bisa memilih jenis mobil sesuai dengan kebutuhan kita, misalnya kita akan menyewa mobil untuk keperluan 15 orang kita bisa memilih menggunakan hi ace. Dan semua mobil ini sudah dilengkapi dengan Ac sehingga kita tidak perlu khawatir kepanasan.

Untuk melakukan pemesanan rental mobil dari happy car rental ini kita bisa berkunjung langsung ke alamatnya di Jl. Taman Pemuda No. 2 Cirebon, atau bisa menghubungi nomor telepon 08156407913 / 081298476511, dan melalui whatsapp di nomor 082120982211. Sedangkan untuk informasi lengkapnya kita bisa mengunjungi website mereka yang beralamat di http://sewamobilcirebon.co.id/.

0 Komentar

Iconpro | by Template blogger