Hal yang Diperhatikan Sebelum Membeli Roller Blind


Menggunakan tirai penutup jendela sekarang ini tak sekedar berfungsi untuk menjaga privasi atau mencegah silaunya sinar matahari yang masuk ke rumah lewat jendela. Namun penggunaan tirai jendela ini juga dapat digunakn sebagai dekorasi yang bisa meningkatkan keindahan serta nilai estetika suatu ruangan.

Salah satu jenis tirai penutup yang banyak dipakai masyarakat saat ini adalah roller blinds. Jika andapun saat ini juga berminat untuk membeli roller blind maka sebaiknya memperhatikan hal hal berikut ini sebelum membelinya.

Jenis Roller Blinds
Sebelum membeli roller blind tentunya kita menentukan terlebih dahulu jenis atau spek dari roller blind tersebut. Untuk tipe roller blind sendiri sangat beragam. Misalnya saja sunscreen roller blind yang mampu mengurangi panas matahari yang masuk ke rumah namun kita masih bisa melihat ke luar jendela, black out roller blind yang menjadikan ruangan gelap jika tidak ada lampu atau translucent yang biasanya tidak transparan namun masih dapat memasukkan cahaya ke dalam rumah. Hal lain dalam pemilihan roller blind ini adalah apakah kita akan memilih roller blind otomatis ataukah yang masih manual. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang jenis jenis roller blind ini anda bisa berkonsultasi denga yang Jual Roller Blind tersebut.

Harga
Sesuaikanlah roller blind yang akan kita beli dengan budget yang kita punyai. Tidak ada salanya jika kita membandingkan harga antara satu penjual dengan penjual lainnya, antara jenis roller blind yang satu dengan lainnya agar mendapatkan roller blind dengan harga yang sesuai dengan kemampuan kita.

Ukuran
Tentunya ukuran juga merupakan hal yang perlu dipertimbangkan sebelum membeli roller blind. Sesuaikanlah ukuran roller blind dengan ukuran jendela yang akan dipasangi. Karena tidak lucu rasanya  jika roller blind yang kita beli terlalu besar atau terlalu kecil sehingga tidak pas dipasang di jendela.

Warna atau Corak Roller Blind
Pilihlah warna atau corak roller blind yang cocok dengan warna dinding atau jendela di sekitarnya agar mampu menambah keindahan dari ruangan serta tidak terkesan norak. Namun patut diingat warna yang sesuai tak selalu harus sama antara warna dinding dengan warna roller blind yang dipakai.

Bahan Roller Blind
Bahan tentu saja juga menjadi hal yang patut juga dipertimbangkan dalam membeli sebuah roller blind. Karena jenis bahan roller blind ini akan mempengaruhi jenis perawatan dari roller blind tersbut. Untuk bahan yang biasa dipakai dalam roller blind diantaranya adalah kain, alumunium, maupun panel kayu. Bahan kain akan menjadikan roller blid ringan sedangkan roller blind dengan bahan alumunium biasanya akan lebih awet sedangkan untuk yang berasal dari panel kayu akan menjadikan roller blind terkesan lebih artistik.

Tempat Pembelian
Untuk membeli roller blind ini pastikanlah membelinya di tempat yang terpercaya serta telah berpengalaman di bidangnya. Salah satunya misalnya membeli di rajagorden.co.id yang telah berpengalama selama 10 tahun. Di rajagorden kita bisa mendapatkan roller blind dengan harga terjangkau dan memiliki kualitas bagus. Untuk alamat dari raja gorden sendiri adalah sebagai berikut :
Office : Serpong Green Park Blok M 01 Jln. Palapa Serua Ciputat, Tangsel 15414
Workshop : Jln. Cempaka Raya No.91, Cipete Utara, Jakarta Selatan, Indonesia 12150
Kita bisa berkunjung ke tempat mereka pada hari senin sampai sabtu antara jam 09.00 sampai 17.00 atau jika kita tidak sempat berkunjung kita bisa menghubungi lewat email hello@rajagorden.com atau lewat whatsapp 081219643240.

Facebook CommentsShowHide

0 komentar



About