Ini Dia 2 Rekomendasi Motor Bebek Paling Keren yang Wajib Anda Tahu

sumber gambar : iwanbanaran.com

Siapa sih yang tidak mau punya sepeda motor bebek paling keren? Tentunya setiap orang menginginkannya. Terlebih lagi sepeda motor bebek memiliki keunggulan lain yang tidak dimiliki oleh sepeda motor matic ataupun lainnya.

Nah, untuk Anda yang membutuhkan rekomendasi sepeda motor bebek yang keren, ada nih sepeda motor yang bisa Anda coba yakni Jupiter. Nama sepeda motor Jupiter sendiri bukan lagi hal yang asing di Masyarakat Indonesia.

Sepeda motor yang dikeluarkan oleh Vendor Yamaha ini memang sudah terjamin kualitasnya. Lantas, sepeda motor Jupiter apa yang direkomendasikan sebagai sepeda motor bebek paling keren? Untuk Anda yang ingin tahu, Anda perlu simak informasi selengkapnya di bawah ini.


  1. Jupiter MX 135

    Ini adalah sepeda motor Jupiter yang diluncurkan sejak tahun 2014 yang lalu. Sepeda motor ini jika dilihat dari tampilan luarnya terlihat gagah dan keren. Apalagi desainnya yang modern membuat sepeda motor ini sangat cocok digunakan oleh para kaum pria.

    Sepeda motor ini sendiri dibekali dengan isi silinder mesin sebesar 135 CC. Selain itu, untuk tipe mesin yang digunakan adalah tipe mesin 4 langkah (4 tak, SOHC, 4 Valve, liquid cooled dan juga silinder tunggal.

    Hal inilah yang menjadikan sepeda motor ini memiliki mesin dengan tenaga kuda yang maksimal yakni 9.21 kW dengan perputaran 8.500 rpm. Sedangkan untuk kapasitas maksimumnya adalah 12.14 Nm dengan perputaran sebesar 6.000 Rpm yang sangat ampuh digunakan pada jenis medan jalan apapun yang ada di Indonesia. Yamaha ini juga dilengkapi dengan sistem kopling yang memiliki percepatan hingga menyentuh angka speed 120 Km/jam. Yang lebih menariknya lagi, motor jupiter ini juga sangat irit BBM Lho

    Hanya dengan BBM 1 liter, Anda bisa menempuh perjalanan hingga 47,7 Km. Untuk kapasitas tangkinya sendiri bisa muat BBM hingga 4 liter. Hal inilah yang membuat Anda tidak perlu sering-sering bolak-balik mengisi bahan bakar

    Jika melihat kelebihan yang dimiliki oleh Jupiter ini, bukankah hal ini menunjukkan bahwa Jupiter menjadi sepeda motor bebek paling keren yang pernah ada?

  2. Jupiter MX 150

    Jupiter tipe ini sering disebut dengan Jupiter MX King, jenis sepeda motor ini merupakan versi dari sepeda motor sebelumnya. Hadir dengan mesin 155 CC membuat performa sepeda motor ini semakin keren dan tangguh. Selain itu, juga memiliki tampilan yang keren dan terlihat gagah. Bahkan, yang menariknya lagi, Jupiter ini juga tidak kalah dengan produk dari vendor lain yang sama-sama 150CC.

    Daun dimensinya sendiri berukuran 1970 x 670 x 1080 m dengan berat yang hanya 116 kg membuat sepeda motor ini dapat melaju dengan cepat. adapun silinder yang digunakan adalah SOHC 4 langkah yang digunakan sebagai pendingin cair. Untuk bahan bakar dijamin deh sepeda motor ini sangat irit bensin, sebab dilengkapi dengan sistem mesin bahan bakar full Injection. Untuk rangkanya sendiri dibuat dengan menggunakan rangka backbone yang kuat dan mampu menopang beban meskipun sepeda motor dalam keadaan melaju cepat

    Apalagi dilengkapi dengan menggunakan Swing Arm yang tetap nyaman meskipun digunakan pada medan jalan yang bergelombang. Untuk masalah keamanan, tenang saja sebab sepeda motor ini sudah dibekali dengan rem Disc Brike yang aman dan nyaman. Hal inilah yang menjadikan Jupiter sebagai sepeda motor bebek paling keren
Kedua sepeda motor bebek di atas sama-sama keren dan tangguh. Dari spesifikasi di atas, tentunya Anda sudah tahu mana yang akan menjadi sepeda motor bebek terbaik bagi kebutuhan Anda. Yang perlu Anda ingat, sebenarnya keduanya sama-sama baik dan memiliki performa yang unggul.

0 Komentar

Iconpro | by Template blogger