Hosting Termurah di Indonesia


Membuat sebuah website untuk usaha yang kita punya bisa dibilang merupakan suatu hal cukup penting yang perlu kita lakukan jika kita sedang membangun brand kita di ranah online. Tentunya web yang kita bangun tersebut harus bisa tanpil dengan seoptimal mungkin. Dan agar web tersebut bisa optimal maka ada beberapa hal penting yang perlu kita perhatikan, misalnya saja adalah soal hosting yang dipakai untuk website tersebut. Bisa dibilang hosting ini merupakan salah satu hal penting yang sangat mempengaruhi kelangsungan hidup sebuah website. Oleh karena itu ketika kita sedang akan membuat website apapun itu jenisnya entah itu toko online, blog, forum maupun yang lainnya kita harus memilih hosting yang tepat untuk dipakai.

Tentunya dalam memilih hosting ini ada beberapa hal yang perlu diperhatikan, salah satunya adalah soal harga dari hosting tersebut. Pastikan kita memilih hosting yang sesuai dengan budget yang kita punyai. Namun tentunya meskipun menggunakan hosting murah kita harus tetap memperhatikan kulitas dan juga spesifikasi dari hosting tersebut. Jangan sampai hanya karena kita ingin menghemat biaya kemudian kita menggunakan hosting dengan spek ecek ecek yang malah merepotkan kita karena sering mengalami gangguan seperi down, dihack orang atau kehabisan bandwith (bandwith limited).

Karena itulah saat akan memilih hosting terbaik di Indonesia dengan harga yang murah kita harus benar benar selektif memilihnya. Pastikan hosting tersebut memenuhi kebutuhan web kita baik itu dalam hal kapasitas penyimpanan, bandwith maupun yang lainnya.

Dan untuk mendapatkan paket hosting murah ini sebenarnya tidak terlalu sulit karena saat ini sudaha ada cukup banyak layanan hosting  yang menyediakan paket hosting dengan harga yang cukup murah. Salah satu contoh paket hosting dengan harga yang cukup mura tersebut adalah paket hosting dari domainesia. Layanan hosting dari domainesia ini bisa dibilang cukup murah, dengan daftar harga  mulai dari  8 ribu perbulan untuk jenis paket hosting lite nya. Sedangakn untuk harga lengkap dari paket hosting yang ada di domainesia adalah sebagai berikut :

Di domainesia selain kita bisa membeli hosting, kita juga bisa memesan berbagai produk dan layanan lainnya seperti domain dan vps. Di domainesia ini kita juga bisa melakukan penginstalan berbagai jenis webserver ke server maupun VPS yang anda pesan. Misalnya saja kita bisa menginstal webserver populer seperti nginx ataupun apache. Dan untuk melakukan penginstalan webserver ini juga bisa dibilang tidak terlalu sulit. Dan bagi kita yang belum tahu cara penginstalan webserver ini kita bisa mendapatkan tutorialnya dari internet dengan mudah.

0 Komentar

Iconpro | by Template blogger