Yuk Intip Beberapa Rekomendasi XLR Jack Yang Cocok Untuk Anda


Memiliki peranan yang penting untuk menghubungkan mikrofon dengan mixer dan juga peralatan audio lainnya, maka sebelum anda membeli XLR Jack anda pun perlu untuk mengetahui beberapa rekomendasi yang cocok untuk anda. Untuk itu, di dalam ulasan kali ini akan dibahas beberapa jenis konektor jack yang bisa untuk anda pilih. Berikut ini simak ulasan selengkapnya.
Beberapa Konektor Jack Yang Mungkin Cocok Untuk Kebutuhan Anda
1. Konektor XLR NC3FXX-BAG
Untuk rekomendasi yang pertama adalah tipe satu ini. Konektor XLR satu ini memiliki kelebihan yakni desainnya yang cukup unik. Selain itu, Konektor XLR NC3FXX-BAG ini juga terdiri sari desain untuk resistensi kontak yang lebih rendah namun memiliki integritas yang tinggi. Selain itu, untuk jenis konektor XLR ini pun juga telah dilengkapi dengan kontak ground spring tambahan.
Dimana hal tersebut memiliki fungsi untuk kontinuitas ground shell yang lebih baik tentunya. Untuk female contact dari XLR Jack ini pun bisa dijadikan sebagai penghalang solder yang masuk ke contact mating area. Untuk itu, bagi anda yang sedang mencari konektor XLR yang terbaik, maka anda pun bisa untuk menjatuhkan pilihan anda ke konektor satu ini.
2. Konektor XLR NC3MXX-B
Untuk konektor XLR selanjutnya yang bisa untuk anda pilih adalah dengan tipe satu ini. Dimana untuk konektor ini memiliki tiga lubang kabel konektor. Dengan housingnya sendiri yang terbuat dari metal dan yang kotak terbuat dari emas. Konektor XLR NC3MXX-B ini pun juga bisa menjadi generasi penerus dari konektor XLR. Dikarenakan akan memberikan beberapa fitur terbaru dan menarik, pastinya juga lebih handal.
Untuk itu, terdapat beberapa fitur yang bisa anda dapatkan ketika membeli XLR Jack satu ini. Fitur yang pertama adalah pada male konektornya, dimana untuk reses pengunciannya bisa ditingkatkan pada tipe satu ini. Kemudian, housing pun bisa lebih ketat dan juga mampu untuk meningkatkan daya tahan. Selain itu, diecast shellnya pun terlihat lebih kokoh, tahan lama dan juga dapat ditingkatkan. Sehingga bagi anda yang sedang mencari konektor XLR tak ada salahnya untuk mencoba menggunakan rekomendasi satu ini.
3. Konektor XLR NC3FXX
Rekomendasi lainnya yang mungkin anda butuhkan ketika sedang mencari konektor XLR adalah tipe satu ini. Untuk NC3FXX adalah salah satu dari konektor XLR yang memiliki tiga lubang. Dimana lubang tersebut memiliki bahan nikel dan juga perak. Selain itu, konektor ini pun juga menawarkan beberapa fitur terbaru yang mungkin akan anda butuhkan sehingga akan membuat konektor satu ini terlihat lebih handal dan cocok untuk anda miliki.
Itulah beberapa rekomendasi dari konektor XLR yang bisa untuk anda coba. Apabila anda kesulitan mencari toko yang menjualnya, maka anda pun bisa membuka website yakni goshen.co.id. Dimana di dalam website tersebut berisi beberapa konektor XLR yang mungkin cocok dan sesuai dengan yang anda butuhkan.

0 Komentar

Iconpro | by Template blogger