Spesifikasi HP Realme Terbaru yang Laris di Toko HP


Realme termasuk salah satu produk smartphone canggih yang cukup bersaing di kancah pasar gadget. Pasalnya, mengusung nama Oppo sebagai brand induknya, nama Realme sudah dikenal dan diterima oleh pasar Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya seri teranyar Realme yang dirilis dan pastinya dengan spesifikasi HP Realme yang tidak main-main.
Dari segi hargapun, Realme lebih terjangkau dengan spesifikasi yang mumpuni. Dibandingkan merek HP lain dengan spesifikasi serupa, harga Realme jauh lebih murah. Nah, bagi pengguna yang hendak mencari referensi HP Realme terbaru untuk dipakai sendiri ataupun direkomendasikan pada orang lain, berikut ini pilihannya.
Realme XT dengan Teknologi Kamera 64MP
Sebagai sub brand dari Oppo, sudah pasti Realme memiliki ciri khas yang tidak jauh berbeda yaitu kualitas kameranya yang canggih. Hadir dengan harga Rp3 jutaan, Realme XT tidak hanya menawarkan fitur ponsel empat kamera saja, melainkan salah satu kamera belakang dengan resolusi 64 MP. Bisa dibayangkan bukan, betapa bagusnya hasil jepretannya. Sangat cocok digunakan bagi Anda yang hobi foto-foto.
Namun, jika Anda termasuk pengguna smartphone yang tidak hobi foto-foto, mungkin bagian sektor tampilan ini bisa jadi pertimbangan. Ya, spesifikasi HP Realme XT ini dilengkapi layar FHD+ Super AMOLED disertai Corning Gorilla Glass 5 yang kokoh. Artinya, apabila smartphone XT ini jatuh, tidak akan mudah rusak dan tahan pula terhadap goresan. Masih kurang menarik? Tenang, Realme XT ini masih memiliki senjata andalan berupa fitur In-Display Fingerprint sebagai fitur keamanan. Artinya, fitur ini telah menggunakan modul optik Goodix 3.0 dengan sistem identifikasi multi monitor. Jadi, smartphone Realme XT milik pengguna bisa lebih aman dan lebih mudah pula untuk dibuka menggunakan sidik jari.
Lebih detailnya, spesifikasi HP Realme XT ini memiliki dimensi 158,7x75,2x8,6 mm dan berat 183 gram. Didukung oleh fitur super AMOLED, HP ini memiliki luas layar 6,4 inchi dengan aspek rasio 19:5:9 dan resolusi 1080x2340 piksel. Sistem operasi HP ini yaitu Android 9 (Pie) dengan ColorOS 6 dan chipset Qualcomm Snapdragon 712 AIE. Menggunakan GPU Adreno 616 dipadu RAM 4GB/8GB ROM 128 GB, Realme XT didayai 4000 mAH dengan VOOC Flash Charge 3.0.2. Tersedia pula tambahan memori hingga 256 GB.
Realme X2 Pro, Seri Ponsel Termahal dari Sub Brand Oppo
Dari jajaran seri HP Realme tahun 2020, rupanya X2 Pro ini memang termasuk yang paling mahal. Bagaimana tidak, dibanderol dengan harga Rp7 jutaan, tentu saja cukup tinggi dari sebuah sub brand Oppo. Namun, perlu Anda ketahui bahwa ponsel ini ada dalam daftar smartphone flagship. Jadi, cek dulu spesifikasi HP Realme X2 Pro selengkapnya berikut sebelum mengatakan bahwa HP ini tergolong mahal.
Mahal tidaknya sebuah HP tentu saja dilihat dari bagaimana spesifikasinya. Apabila mumpuni, maka tidak bisa dikatakan mahal karena sudah sesuai dengan teknologi yang disematkan. Nah, pada Realme X2 Pro ini telah mengusung Snapdragon 855, empat kamera dengan salah satu kamera beresolusi 64MP, teknologi HDR 10+, fitur Super VOOC untuk fast charging, dan speaker dengan teknologi Dolby Atmos. Tidak cukup sampai disitu, masih ada lagi fitur NFC yang memudahkan pengguna melakukan pengecekan dan top up saldo e-money. Bagi para pengguna yang sering melakukan perjalanan di tol, pastinya fitur NFC ini sangat penting keberadaannya.
Secara rinci, spesifikasi Realme X2 Pro ini memiliki dimensi 161x75,7x8,7mm dan berat 199 gram. Didukung layar berukuran 6,5 inchi aspek rasio 20:9 Super AMOLED, tampilan X2 Pro ini memiliki resolusi 1080x2400piksel. Sistem operasinya sudah Android 9.0 ColorOS 6.1 dengan GPU Adreno 640. Sementara, memori internalnya sudah 256GB dengan RAM 12GB. Masih tersedia lagi tambahan memori hingga 256GB dan daya baterai 4000 mAh.
Nah, itulah referensi HP Realme dengan spesifikasi canggih tahun 2020. Anda bisa membelinya untuk pemakaian pribadi ataupun untuk dijual kembali pada orang lain. Selengkapnya, bisa cek harga HP Realme C2, harga HP Realme 2, harga HP Realme 3 Pro, harga HP Realme 5, dan seri lainnya di Bhinneka.com. Di Bhinneka, harga sudah pasti bersaing dan gratis biaya pengiriman lho! Banyak juga yang menjadikan Bhinneka sebagai distributor HP sebagai tempat belanja untuk dijual kembali. Anda bisa ikut mencobanya sekarang!

0 Komentar

Iconpro | by Template blogger