Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 10 Lengkap 2020


Xiaomi merupakan salah satu produsen smartphone asal Cina yang cukup diminati oleh masyarakat Indonesia. Bagaimana tidak, hadir dengan sesuatu yang fresh, Xiaomi Redmi selalu dibanderol dengan harga yang murah dibanding merek lain untuk spesifikasi yang sama. 

Salah satu seri terbarunya yaitu Mi 10 yang terbagi menjadi beberapa generasi. Yuk cari tahu seperti apa spesifikasi dan harga Xiaomi Mi 10 dibawah ini!

Mi Note 10 Lite

Bagi Anda yang hobi fotografi, Xiaomi Mi Note 10 Lite ini bisa jadi pilihan yang tepat. Dibekali dengan quad camera, Mi Note 10 Lite memiliki lensa utama yang super besar yaitu 64MP. Sementara, ketiga lensa lainnya yaitu 8MP untuk ultrawide, 5MP untuk sensor kedalaman, dan 2MP untuk mengambil foto jarak dekat. Dari sektor kapasitas baterai pun Mi Note 10 Lite tidak bisa diremehkan. Hadir dengan kapasitas baterai 5.260 mAh, Xiaomi mengklaim seri ini mampu bertahan lebih dari 2 hari dan telah dilengkapi dengan fitur fast charging 30W. Jadi, meskipun tahan lama, Mi Note 10 Lite dapat terisi penuh dengan cepat.

Soal tampilan layar, Xiaomi Mi Note 10 Lite terbilang sangat unggul dengan tipe layar super AMOLED yang lebih hemat daya daripada IPS LCD. Memiliki luas layar 6.47 inchi, smartphone ini mengusung desain infinity-O sebagai lensa depannya.

Mi 10 Pro 5G

Meskipun teknologi 4G sudah terbilang canggih diabad 21 ini, namun Xiaomi tidak pernah puas dan mencoba untuk mengembangkannya. Usaha tersebut dibuktikan dengan rilisnya Xiaomi Mi 10 Pro 5G pada Februari 2020 lalu. Dengan harga yang lumayan bersaing, Mi 10 Pro 5G ditenagai dengan chipset terkuat yaitu Snapdragon 865.

Tidak hanya canggih dari segi performa, namun juga berkualitas dari sektor tampilan. Hal tersebut ditunjukkan dengan teknologi super AMOLED Full HD dengan proteksi GG5. Tersedia juga dukungan sejumlah fitur, seperti HDR10+ dan laju penyebaran 90Hz untuk pengalaman visual yang menakjubkan.

Pengaturan kamera yang diusung oleh Mi 10 Pro 5G sangat hebat. Kamera utamanya beresolusi 108MP dengan kamera belakang lainnya yaitu 8MP untuk telefoto, kamera potret, dan 20MP untuk kamera ultrawide. Pada bagian kapasitas baterai, HP ini dibekali dengan 4500mAh yang mendukung teknologi pengisian modern, seperti fast charging, nirkabel cepat, dan power bank nirkabel.

Mi 10 Youth 5G

Hadir dengan spesifikasi tinggi, Redmi menawarkan rentang harga Xiaomi Mi 10 Youth 5G 4jutaan untuk mendukung berbagai aktivitas di HP Anda. Diawali dengan memori internal mencapai 256GB, Anda tidak perlu direpotkan untuk memilih file yang harus disimpan saking besarnya kapasitasnya.  Sementara, untuk sektor RAM tersedia hingga 8GB yang berarti Anda bisa menampung lebih banyak aplikasi bahkan digunakan secara bersamaan. 

Dari segi tampilan, Mi 10 Youth 5G telah didukung oleh layar super AMOLED dengan tingkat pencahayaan maksimal 600 nits yang nyaman dilihat disiang hari sekalipun. Kemudian, untuk fitur fotografi, smartphone ini memiliki konfigurasi empat lensa yang terdiri dari lensa utama 48MP, kamera periskop teleskop 8MP, ultrawide 8MP, dan lensa makro 2MP. Tersedia pula fitur menarik lainnya yaitu sensor NFC, sidik jari pada layar, dan sistem operasi Android 10.

Redmi 10X 4G

Harga Xiaomi Mi 10 tidak selalu mahal karena Xiaomi merilis Redmi 10X 4G yang menyasar konsumen kelas menengah kebawah. Ya, dibanderol seharga 2jutaan saja, smartphone ini tidak tergolong murahan. Ditinjau dari sektor penyimpanan, memori internal seri ini sebesar 128GB yang masih menyediakan tambahan slot memori internal khusus. Sementara, RAM yang dimiliki ada dua pilihan yaitu 4GB dan 6GB.

Redmi 10X 4G telah menyematkan Helio G85 dibagian dapur pacu. Dibekali kapasitas baterai sebesar 5020mAH, Anda bisa mengisi ulang lebih cepat menggunakan teknologi fast charging 18W. Satu lagi, HP ini juga bisa dijadikan sebagai power bank berdaya 9W, sebuah fitur unik yang jarang ditemukan pada merek HP lain diharga yang sama.

Bagaimana? Sangat lengkap bukan varian HP Xiaomi Redmi seri 10 ini? Untuk mendapatkannya, sila cek lebih lanjut di marketplace Bhinneka.com ya! Toko HP online Bhinneka juga melayani pembelian smartphone dalam jumlah besar. Tentu harganya lebih hemat, Coba yuk sekarang!

0 Komentar

Iconpro | by Template blogger