Ini dia Handphone Oppo Terbaru

 Oppo merupakan salah satu merek handphone yang cukup banyak diminati di Indonesia belakangan ini. Hal ini sangatlah wajar. Soalnya, brand asal Tiongkok ini selalu menciptakan handphone terbaru yang menonjolkan kualitas produknya, terutama pada kamera selfie-nya. Seperti yang diketahui bahwa tren foto selfie ini memang sangat digandrungi oleh masyarakat terutama anak muda yang aktif di media sosial.

Nah, dalam kesempatan kali ini akan coba mengulas beberapa handphone Oppo terbaru yang bisa anda jadikan pilihan. Berikut handphone Oppo terbaru beserta spesifikasinya :

  1. Oppo 38

Untuk bagian kamera handphone ini mempunyai kamera depan dan belakang yang baik, yang dibekali dengan lensa beresolusi besar. Yang dimana dibagian depan kamera handphone mempunyai lensa dengan kapasitas 25 MP, sedangkan untuk bagian belakang mampunyai kamera dengan setup dual kamera yaitu 16 MP (f/2.0) + 20 MP (f/2.0) yang mempunyai mode bokeh. Selain itu juga, handphone ini mempunyai fitur lainnya yaitu mempunyai fitur yang disematkan seperti Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR dan panoramanya.

  1. Oppo Find X

Untuk bagian kamera Oppo Find X ini mempunyai kamera depan dan belakang yang baik, yang dibekali dengan lensa beresolusi besar. Yang mana, dibagian depan kamera Oppo Find X mempunyai lensa dengan kapasitas 25 MP, sedangkan untuk bagian belakang mampunyai kamera dengan setup dual kamera yaitu 16 MP (f/2.0) + 20 MP (f/2.0) yang mempunyai mode bokeh. Selain itu juga, Oppo Find X mempunyai fitur lainnya yaitu mempunyai fitur yang disematkan seperti Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR dan panoramanya.

  1. Oppo A5 2020

Oppo A5 2020 ini merupakan produk terbaru dari Oppo. Dari segi layar, handphone ini mengusung konsep layar 6,5 inci resolusi HD Plus, chip Snapdragon 665, RAM 3 GB/64 GB dan 4 GB/128 GB, kapasitas penyimpanan 128 GB, dan baterai jumbo 5.000 mAh. Dari segi kamera, handphone ini dibekali dengan empat kamera yang masing-masing beresolusi 12 MP, 8 MP (ultrawide), 2 MP (portrait lens), dan 2 MP (mono lens), serta kamera depan yang ditampung di dalam poni (notch) waterdrop sebesar 8 megapiksel.

  1. Oppo Reno4

Dengan menggunakan Oppo Reno4 ini anda akan merasakan beragam jenis foto-foto menarik yang dihasilkan dari kombinasi quad camera belakang, yang beresolusi 48 MP sebagai sensor utama, kamera ultra lebar 8 MP, dan dua lensa lainnya yang berkekuatan 2 MP dengan fungsi sensor kedalaman serta makro. Selain itu, anda juga dapat mengambil gambar dengan latar belakang hitam putih, dengan objek foto yang tetap menghadirkan warna secara penuh. Hal ini berkat adanya Al Color Portrait, yang juga bisa anda praktekkan pada perekaman video menggunakan fitur Al Monochrome.

  1. Oppo A92

Oppo A92 ini merupakan handphone seri A lainnya yang dirilis pada Mei 2020 yang lalu. Dari spesifikasinya, handphone ini memiliki keunggulan pada kamera dan ketahanan baterai. Handphone ini memiliki resolusi kamera utamanya sebesar 48 MP. Selain itu, handphone ini juga diberi tambahan kamera 8 MP sebagai lensa utrawide, 2 MP sebagai sensor kedalaman, dan 2 MP lainnya untuk mengambil gambar hitam-putih. Handphone ini sangat cocok bagi anda yang suka foto selfie, karena dibekali dengan kamera depan beresolusi 16 MP yang merupakan salah satu resolusi terbesar diantara kompetitornya.

 

 

Facebook CommentsShowHide

0 komentar



About