Polytron Belleza Jumbo, Kulkas 2 Pintu yang Cocok Untuk Kebutuhan Keluarga


Saat ini kulkas adalah salah satu jenis perangkat elektronik keluarga yang dimiliki banyak orang. Kemampuan kulkas untuk menyimpan dan menjadikan bahan makanan lebih tahan lama merupakan salah satu alasan kenapa kita perlu sebuah kulkas.

Jika saat ini kita akan membeli kulkas maka tentu saja ada beberapa hal yang harus kita pertimbangkan. Misalnya saja soal jenis kulkas yang akan kita beli, apakah kulkas satu pintu atau dua pintu. Tentu saja jika kita ingin performa yang lebih bagus maka kulkas dua pintu adalah pilihan yang tepat. Apalagi dengan menggunakan kulkas dua pintu ini kita akan terhindar dari gangguan bunga es yang merepotkan.

Selanjutnya yang jadi bahan pertimbangan lain tentu saja adalah soal kapasitas listrik yang ada di rumah kita. Pastikan kulkas yang kita beli daya listriknya sesuai dengan yang ada di rumah, sehingga listrik tidak trip saat kulkas dinyalakan. Soal kapasitas dari kulkas juga harus kita pertimbangkan. Apalagi untuk kita yang tinggal dengan keluarga besar dan bahan makanan yang disimpan harus dalam jumlah banyak.

Review Singkat Kulkas Belleza Jumbo

Nah dari berbagai kriteria di atas jika kita menginginkan kulkas 2 pintu yang hemat daya listrik serta memiliki kapasitas besar maka kulkas belleza jumbo dari polytron adalah jawabannya. Kulkas yang satu ini layak dipilih karena berbagai fitur unggulan yang dimilikinya. Adapun beberapa fitur unggulan tersebut diantaranya adalah sebagai berikut: 

1. Jumbo Capacity


Sesuai dengan namanya belleza jumbo ini memiliki kapasitas jumbo dengan ukuran lebar rak yang lebih luas hingga 58 cm. Dengan ukuran yang begitu luasnya menjadikan kulkas ini sangat cocok untuk penggunaan keluarga dengan jumlah anggota yang cukup besar. 

2. Luxurious curved edge design

Untuk anda yang cukup peduli dengan estetika maka kulkas belleza jumbo ini adalah pilihan tepat. Karena desain dari kulkas nampak elegan dan mewah. Belum lagi bahan dari tempered glass door membuat kulkas 2 pintu ini tahan terhadap benturan serta korosi sehingga tidak mudah berkarat.  

3. Smart Inverter


Adanya teknologi smart inverter yang ada pada kulkas belleza jumbo menjadikan kulkas ini lebih hemat energi. Bahkan penghematan yang didapat bisa mencapai sekitar 30 persen.  Dengan begitu kita tidak usah khawatir tagihan listrik naik.

4. Deodorizer

Salah satu problem yang dihadapi orang orang yang memiliki kulkas adalah kulkasnya bau, apalagi kalau jenis bahan makanan yang disimpan di kulkas tersebut sangat beragam. Namun dengan adanya teknologi deodorizer yang bisa dicuci dan dipakai ulang  pada kulkas belleza jumbo menjadikan masalah tersebut bisa teratasi. Kulkas akan bebas bau dan bahan makanan yang tersimpan didalamnya akan tetap segar dalam jangka waktu tertentu. 

5. Removable Ice Compartment

Untuk anda yang butuh freezer dengan ruangan penyimpanan yang lebih luas, kompartemen es batu dapat dilepas, sehingga ada extra space untuk mengisi bagian freezer.

Dengan begitu banyaknya fitur unggulan yang dimiliki, tunggu apalagi segera saja miliki produk Kulkas 2 pintu Polytron Belleza Jumbo melalui website resmi polytron.co.id atau melalui official store polytron di e-commerce kesayangan anda.

0 Komentar

Iconpro | by Template blogger