Trendingkan Konten di Twitter dengan Rajakomen

 


Twitter adalah salah satu media sosial populer di dunia saat ini. Dengan 500 juta lebih pengguna di dunia dan 24 juta diantaranya berada di Indonesia, twitter memiliki potensi yang sangat besar untuk bisa kita manfaatkan. Tentunya akan sangat sayang jika kita melewatkan potensi jutaan pengguna twitter untuk promosi bisnis atau brand kita.


Salah satu hal yang bisa kita manfaatkan dari twitter untuk kelancaran bisnis kita adalah twitter trending topic. Dengan masuk ke twitter trending topic maka keyword atau hashtag brand yang kita miliki berpeluang dilihat lebih banyak orang. Dan peluang untuk viral dan terkenalpun semakin besar.


Untuk bisa menjadi trending di twitter sendiri merupakan pekerjaan yang gampang gampang susah. Hal ini karena twitter memiliki algoritma tersendiri terkait dengan bisa tidaknya sebuah topic menjadi trending. Adanya algoritma ini menjadikan trending topic twitter bisa berbeda beda di setiap lokasi atau di setiap orang. Hal ini karena trending biasanya berhubungan dengan preferensi ataupun lokasi dari setiap pengguna.


Karena itu untuk menjadikan hashtag atau keyword brand kita trending kita tak hanya bisa mengandalkan kuantitas saja akan tetapi juga kualitas. Mungkin saja sebuah topic bisa trending karena banyaknya tweet ataupun retweet. Namun terkadang ada topic yang jumlahnya twitnya lebih sedikit bisa masuk trending karena banyaknya interaksi yang terjadi terkait topic tersebut  dinilai berkualitas oleh algoritma twitter. Hal ini bisa terjadi mungkin karena twit dilakukan oleh banyak orang yang memiliki follower dengan jumlah cukup banyak.


Dan salah Satu cara yang bisa kita lakukan untuk bisa masuk twitter trending adalah dengan memanfaatkan jasa yan bergerak di bidang tersebut. Salah satu contoh penyedia jasanya adalah Rajakomen. Dengan ribuan lebih influencer atau buzzer yang teragbung di sana maka kemungkinan kita untuk bisa trending di twitter juga semakin besar. Dan jika kita bisa trending maka kesempatan untuk viral dan semakin terkenal juga semakin meningkat.


Dan biaya untuk menjadikan konten twitter viral melalui Rajakomen sendiri cukup kompetitif. Kita bisa memesan mulai dari 1000 hingga 5.000 twit untuk menjadikan konten kita masuk trending topic twitter dan viral.


0 Komentar

Iconpro | by Template blogger