Deodorant Dengan Perlindungan 48 Jam


Nivea merupakan merek perawatan kulit no 1 di dunia dan telah memiliki berbagai produk perawatan kulit yang terpercaya seperti sabun Nivea men, Nivea Body Lotion, Vivea Creme, Nivea Deodoran, Nivea Face Care, Nivea Sun, Nivea Lip Care, Nivea Soap, Nivea Men Face Cleanser, Nivea Men Moisturizer, No. 1 di Indonesia. Dari banyak nya merk deodorant saat ini deodorant nivea men terpilih menjadi salah satu doedorant yang diminati oleh banyak kaum pria. Para pria Indonesia memiliki tubuh yang cenderung banyak mengeluarkan banyak keringat dikarenakan faktor musim yaitu musim kemarau dan musim hujan dan aktivitas yang berlebihan sehingga menjadikan keringat mudah keluar dalam jumlah yang berlebihan pula . Saat sedang musim kemarau seperti saat ini para pria pastinya selalu menginginkan tubuh yang tetap segar.

Namun, terlepas dari itu semua anda tidak perlu khawatir dengan bau tubuh anda. Bau yang berada di tubuh biasanya bersumber dari ketiak. Karena dalam ketiak terdapat kuman yang bercampur dengan keringat sehingga menyebabkan atau timbul bau yang tidak sedap dari ketiak anda. Untuk menjaga ketiak anda agar tetap segar dan tidak bau anda membutuhkan deodorant yang mampu menjaga agar ketiak anda tetap kering. NIVEA Deodorant Cool Kick yaitu deodorant yang dapat anda coba agar agar tubuh anda tetap segar, dengan wangi maskulin menyegarkan yang cocok untuk wani pria dari cool care formula. Deodorant ini memiliki Perlindungan anti-perspirant 48 jam & NIVEA Men Care Complex dan telah diuji secara dermatologi cocok untuk kulit.

Butane, Isobutane, Propane, Cyclomethicone, Aluminum Chlorohydrate, Isopropyl Palmitate, Persea Gratissima Oil, Octyldodecanol, Disteardimonium Hectorite, Dimethicone, Propylene Carbonate, Dimethiconol, adalah bahan yang digunakan untuk membuat deodorant ini sehingga menjadikan ketiak anda tidak mudah berkeringat, dengan Parfum tambahan yang dapat mengeluarkan wangi yang sedap sehingga bau tubuh anda dapat tersamarkan dengan deodorant ini. Anda pun dapat beaktivitas dengan bebas tanpa mengkhawatirkan bau tubuh ataupun keringat yang berlebihan yang mengganggu penampilan anda.

0 Komentar

Iconpro | by Template blogger