Butuh Kendaraan Untuk Berlibur, Sewa Saja di SandHoliday

Tidak terasa masa liburan semester untuk anak anak sekolah akan segera tiba. Dan masih sama seperti tahun lalu liburan anak sekolah yang akan datang ini cukup panjang. Hal ini karena selain mendapatkan liburan kenaikan kelas ada juga lubur puasa dan lebaran yang cukup berdekatan waktunya. Tentunya agar liburan yang sedemikian panjang ini tidak terasa membosankan kita bisa mengisinya dengan berbagai kegiatan. Dan untuk anak anak sekolah banyak yang biasanya berwisata ke daerah daerah tertentu secara berombongan.

Melakukan kegiatan kunjungan wisata secara rombongan tentu memiliki perbedaan yang cukup besar jika dibandingkan dengan wisata sendirian atau bersama keluarga. Salah satu perbedaan yang cukup mencolok terlihat adalah dalam hal moda transportasi yang dipakai. Karena wisata secara rombongan untuk anak sekolah ini biasanya jumlah pesertanya cukup banyak bisa puluhan bahkan lebih tentu saja sarana transport yang dipakai juga harus yang memiliki kapasitas besar. 

Biasanya untuk kegiatan wisata sekolah seperti ini angkutan yang dipakai adalah bis, entah itu bus dengan ukuran medium atau besar yang disesuaikan dengan jumlah pesertanya. Untuk diketahui saja bus medium mempunyai daya tampung sebanyak  20 hingga 30 orang sedang big bus atau bis besar biasanya daya tampungnya 50-60 an orang.

Jika anda saat inipun sedang mencari bus yang bisa anda sewa untuk berwisata maka sebaiknya bisa memilihnya dengan baik karena saat ini jumlah perusahaan jasa penyewaan bus ini sudah cukup banyak di berbagai daerah. Apalagi jika anda bertempat tinggal di jakarta. Anda akan dihadapkan dengan beragam pilihan yang masing masing menawarkan keunggulan mereka sendiri sendiri.

Untuk jasa penyewaan atau rental bus jakarta sendiri salah satu yang bisa anda pilih adalah layanan sewa bus dari sand holiday. Di sini selain bisa menyewa bus anda juga bisa menyewa kendaraan kendaraan lainnya seperti hi ace maupun elf. Untuk masalah harganya sendiri sand holiday telah menginformasikannya pada web mereka sehingga anda bisa membandingkan dengan layanan lain yang sejenis. Selain di jakarta sand holiday juga membuka layanan penyewaan kendaraannya di Bali.

Sand Holiday Jakarta
Sand holiday jakarta yang berlokasi di Kawasan Niaga Citra Grand Jl Alternatif Blok R6/19, Bekasi ini melayani jasa persewaan bus baik big bus maupun medium bus serta kendaraan lainnya untuk berbagai keperluan seperti hi ace dan elf. Untuk big bus yang ada di sand holiday jakarta mempunyai kapasitas 59 orang dan medium busnya mampu menampung 31 orang. Keduanya baik itu big bus maupun medium bus mempunyai beragam fasilitas di dalam busnys seperti reclining seat, AC, tv , audio lengkap, wifi dan lain sebagainya. Armada yang dipakai di sandholiday ini termasuk masih muda sehingga performanya relatif cukup bagus.
Jika anda ingin menggunakan jasa Sewa bus murah di Jakarta dari sandholiday ini selain datang langsung ke alamat yang tercantum di atas anda juga bisa menghubungi lewat nomor telepon (021)26872589 atau 081316429594 dan bisa juga kirim email ke alamat info@sandholiday.co.id.

Sand Holiday Bali


Selain di jakarta sand holiday juga mempunyai cabang di Bali. Jadi bagi anda yang saat ini sedang ada di Bali dan ingin menyewa kendaraan untuk keperluan bepergian dengan jumlah rombongan yang cukup banyak tidak ada salahnya menggunakan jasa dari sand holiday bali ini. Untuk armada yang ada di sand holiday bali sendiri sebenarnya sama saja dengan yang di Jakarta. Jadi selain bisa menyewa bus kitapun  bisa Sewa hiace murah di Bali ini menggunakan jasa dari sand holiday. Untuk armada hi ace yang ada di sini mempunyai beberapa fasilitas yang ditujukan untuk membuat penggunanya nyaman. Mobil yang mampu digunakan oleh 15 penumpang ini memiliki fasilitas antara lain Air Conditioner , Reclining Sea,t Wifi, Mik, TV,Audio Lengkap (DVD, LCD, dan Karoke), Kotak P3k, Safety Belt ,Payung, Pemadam Kebakaran, Palu Pemecah Kaca, Emergency Door, Dispenser, Port Charge, dan Air Suspension.
Untuk alamatnya sendiri sand holiday bali berada di Jalan By Pass Ngurah Rai, Banjar Pesalakan No.21, Tuban, Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Dan bisa juga dihubungi lewat telepon ke (0361)80361 serta kirim email ke alamat bali@sandholiday.co.id.

0 Komentar

Iconpro | by Template blogger