Nonton Bola dengan 5 Cemilan Ini untuk Tetap Sehat


Untuk kamu para penggemar sepak bola, nonton bola menjadi satu hal yang tidak boleh sampai terlewatkan. Sering kali untuk menghilangkan kebosanan ketika nonton bola, baik dirumah atau pun di acara nonton bareng, cemilan menjadi hal yang wajib untuk ada. Tapi, beberapa orang juga sering lupa kalau ngemil akan tidak bagus untuk kesehatan tubuh jika dilakukan secara berlebihan dan pilihan makanan yang dibuat untuk ngemil juga tidak sehat. Dampak yang bisa ditimbulkan bila kita tidak bijak dalam memilih cemilan dan berlebihan dalam mengkonsumsinya, tubuh kita akan mendapat asupan kalori berlebih. Ini menjadi penyebab seseorang nantinya akan mengalami obesitas.

Memangnya ada ya makanan ngemil yang sehat?

Tentu saja ada. Di bawah ini akan ada daftar 5 cemilan sehat yang bisa kamu makan ketika nonton bola. Berikut daftarnya.

1. Kacang-kacangan atau biji-bijian
Aneka jenis kacang-kacangan seperti kacang tanah, kacang mede, kacang kedelai, dan edamame menjadi pilihan tepat untuk ngemil ketika nonton bola. Kacang-kacangan sangat tinggi serat, vitamin, dan fitonutrien yang baik untuk tubuh. Tapi tetap, kamu perlu membatasi porsinya.

2. Buah-buahan
Ini mungkin pilihan yang paling tepat untuk makanan ngemil saat nonton bola. Buah yang bisa kamu makan bebas, asal bisa kamu jangkau dengan mudah. Tapi untuk ngemil, buah seperti anggur, pepaya, apel, pear, dan mangga sangat cocok untuk nonton bola. Buah tersebut bisa kamu sajikan dengan dipotong kecil-kecil.

3. Biskuit Gandum
Asupan serat yang kamu butuhkan bisa sangat terbantu dengan memilih makanan yang kaya akan serat seperti biskuit gandum. Cemilan ini ternyata juga cocok untuk menemani kamu nonton bola sendiri ataupun bersama keluarga. Tambahkan biskuit gandum dengan selai kacang agar semakin nikmat.

4. Popcorn Tanpa Rasa
Ngemil popcorn juga pilihan yang tepat saat nonton bola. Tapi dengan beberapa catatan ya! Popcorn dipanggang tanpa minyak dengan tidak menambahkan tambahan penyedap rasa atau bumbu kemasan. Untuk membuatnya lebih gurih, kamu bisa menambahkan garam secukupnya.

5. Keripik Sayur dan Buah
Ini adalah makanan ngemil favorit. Keripik sangat gurih dan membuat banyak orang ketagihan. Tidak heran makanan ini menjadi pilihan yang pas saat nonton bola. Usahakan kamu memilih keripik yang diolah dengan baik. Batasi juga konsumsi kamu agar tidak membuat tubuh kamu mendapatkan asupan kalori berlebih yang dapat menggangu kesehatan.

Ketika sudah tahu memilih cemilan mana saja yang sehat untuk tubuh, saatnya sekarang memilih media yang kamu gunakan untuk menonton bola.

Vidio.com hadir dengan menawarkan cara nonton bola yang praktis lewat live streaming. Kalau dulu kamu masih bingung mencari chanel, atau bingung mencari tempat nobar, di vidio.com semua dapat diakses hanya dengan menggunakan gadget yang ada di genggaman.

Kamu hanya perlu daftar untuk membuat akun, kemudian memilih paket yang sesuai dengan kebutuhan kamu. Untuk kamu para penggemar bola, tentu sangat disarankan memilih paket premier platinum. Kelebihan paket ini, kamu mendapatkan akses untuk menonton pertandingan bola terlengkap. Kamu bisa akses tayangan Liga Champion, Bein Sport 1 dan 2 yang menyangkan pertandingan liga-liga top Eropa, Shopee Liga 1, NBA, dan tayangan TV Internasional dan Nasional.

Nonton bola di vidio.com dengan ditemani cemilan sehat, jadi cara asik yang bisa kamu lakukan.
This Is The Newest Post
Facebook CommentsShowHide

0 komentar



About