Menulis Artikel IDN Times di Smartphone


Hampir semua kegiatan kita sekarang bisa dilakukan lewat smartphone. dari mulai membaca berita, saat bangun tidur, memesan makanan, bekerja dan lain-lain. Saat ini seiring dnegan peningkatas drastis penekanan aplikasi mobile di Indonesia, IDN Times salah satu portal Info juga mengeluarkan aplikasi yang bisa di download via Google Play dan App Store. Review aplikasi berita terbaik idn times juga mendapat respon positif dari para penulis. Karena ada penambahan fitur yang akan mempermudah user IDN Time, para penulis yang sudah tergabung di IDN times mungkin akan sangat mudah menulis langsung dari Smartphone mereka.


IDN times Community merupakan sebuah platform menulis yang berbasis User-generated content yang akan memberikan intensifberupa poin yang bisa di tukar uang pada penulisnya. IDN Times Community saat ini selain busa diakses melalui website dan juga aplikasi Mobile IDN Times.

Dengan adanya aplikasi IDN times ini kini Community Writers semakin tinggi setiap harinya, sampau saat ini sudah ada lebih dari 37 ribu penulis yang terdaftar di IDN Times Community. Seiring dnegan perkembangan yang semakin pesat, IDN times ingin memfasilitasi minat para Community Writers yang semakin hari semakin tinggi dengan menyediaka platform menulis yang mudah diakses.

Pihak IDN pun menyebutkna Banyak Millenial di Indonesia yang memiliki Passion di menulis, namun tidak memiliki fasilitas laptop atau kompunter, Dengan adanya aplikasi Mobile ini, mereka bisa menulis langusng dari Smartphone mereka, shingga karya tulisan mereka bisa dibaca oleh jutaan orang dengan lebih mudah. Selain itu IDN times Community bukan hanya menjadi platform menulis. Platform ini busa membantu perkembangan ekonomi bangsa dengan membuka lapangan perkerjaan di seluruh penjuru Indonesia, termasuk orang-orang di daerah pelosok dimana tidak banyak kesempatan bekerjadi industry kreatif. Dnegan adanya platform ini, banyak Millenila pada akhirnya memiliki kesempatan untuk membuat hobi menulis mereka menjadi sebuah pekerjaan professional.

Menulis di IDN times Communitu juga jadi lebih mudah juga seru Karena fitur yang lebih lengkap dan interaktif. Demi meningkatkan user experience. Fitur menulis yang terdapat pada mobile Apps IDN times versi terbaru saat ini dikemas secara interaktif. “ini merupakan kabar bauk untuk Community Writers. Melalui Mobile Apps IDN Timer mereka bisa melakukan semuanya hanya dari Smartphone mereka. Mulai dari menulis, submit artikel, Check status, artikel, updater rangking sampai melakukan redeem points. Dengan kemudahan ini semoga dapat menjadi stimulus untuk para Community Writer untuk menuang kreatifitasnya. Terang Pihak IDN times.

Mobile Apps IDN Times versi terbaru saat ini tersedia untuk smarthone berbasis android. Para pembaca setia IDN Times dan Communituy writers yang tergabung dalam IDN timer Community bisa diunduh lewat App store dan Google Play.

Oh hampir selain kepraktisan nya IDN times lewat aplikasi juga bisa klaim poin lebih praktis. Jika sebelumnya, redeem serta klaim poin biasa dilakukan via email. Tapi sekarang para community wtiter bisa melakukannya langsung melalui IDN app. Cukup masuk ke profil kemudian klik tombol redeem. Setalah itu, admin akan memprosesnya agar uang langsung masuk ke rekeningmu. Hadirnya fitur di dalam aplikasi ini membuat proses redeem dan klaim semakin mudah. Kita tak perlu lagi kirim email dan menunggu balasa dari admin untuk melakukannya.

Adanya fitur aplikasi ini sangat memudahkan pengalaman menulis serta mengaksesnya.

This Is The Newest Post
Facebook CommentsShowHide

0 komentar



About