Inilah 4 Hotel dengan Biaya Menginap Murah di Kota Medan


Nama kota medan tentunya sudah tak asing lagi bagi kita semua. Hal ini karena medan yang merupakan ibu kota dari sumatera utara ini termasuk salah satu kota terbesar yang ada di Indonesia. Bahkan menurut data yang ada berdasarkan jumlah penduduknya Medan menempati urutan ketiga kota terbesar di Indonesia di bawah Jakarta dan Surabaya dan Nomor satu di Sumatera.

Sebagai sebuah kota besar tentunya fasilitas serta sarana dan prasarana yang ada di Kota Medan tergolong cukup lengkap. Termasuk juga dalam sarana penginapan dan akomodasi. Di medan sendiri saat ini sudah ada puluhan atau bahkan lebih penginapan baik itu yang berbentuk losmen, home stay maupun hotel dari berbagai tingkatan bintang. Banyaknya fasilitas penginapan yang ada di Medan tentunya bukanlah hal yang mengherankan. Karena tiap tahunnya banyak sekali pengunjung dari luar daerah yang datang ke Medan untuk berbagai keperluan entah itu berbisnis, bekerja atau sekadar berwisata. 

Dari sekian banyaknya hoel yanga da di Medan ini tentunya ada beberapa hotel yang menjadi favorit bagi beberapa orang entah karena fasilitas yang disediakan atau karena harganya yang cukup murah. Berbicara tentang hotel murah maka di Medanpun cukup banyak. Kita bisa dengan mudah menemukan hotel murah ini secara online menggunakan aplikasi traveloka. Dari hasil pencarian di traveloka ini kita bisa mendapati sejumlah hotel dengan biaya penginapan murah di bawah 500 ribu per-malamnya. Beberapa Hotel murah di Medan tersebut antara lain adalah sebagi berikut:

1. Alpha Inn Medan
Alpha inn mungkin termasuk salah satu hotel bintang 3 dengan tarif permalam yang cukup murah. Untuk biaya menginap di hotel yang beralamat di Jalan Gatot Subroto No. 148 A, Medan Petisah, Medan, Sumatera Utara, Indonesia, 20111 dibanderol mulai dari 230 ribuan per malam. Dengan tarif segitu berbagai fasilitas seperti AC, Restoran, Resepsionis 24 Jam, Parkir, Lift dan WiFi bisa kita nikmati. Ada 3 tipe kamar yang bisa kita pilih saat memutuskan menginap di alpha inn yakni standard, superiro dan deluxe.

2. Deli Hotel
Hotel bintang 3 yang berada di Jalan Abdullah Lubis, Medan Baru, Medan, Sumatera Utara, Indonesia, 21053 ini memiliki sejumlah fasiltas antara lain Area parkir, Kafe ,Lift, Layanan kamar 24 jam, WiFi di area umum dan  Laundry. Biaya menginap per-malam mulai dari 250 ribu rupiah dengan pilihan kamar antara lain economy, bussiness twin, dan bussiness queen.

3. Hotel Grand Central Medan
Grand central merupakan salah satu hotel bintang 3 yang ada di Medan. Hotel ini memiliki sejumlah fasilitas antara lain kamar berAC, Restoran, Resepsionis 24 Jam, Parkir, Lift. Untuk tipe kamar yang ada di hotel grand central ada beberapa yakni superior double, deluxe, super deluxe dan grand deluxe. Untuk harga menginap sendiri hotel grand central mematok harga mulai dari 285.000 per malam untuk kelas kamar paling rendah.

4. Swiss Bellin Medan
Hotel mura lainnya yang ada di kota medan adalah hotel swiss bellin. Hotel yang beralamat di Jl Surabaya 88, Pusat Kota Medan, Medan, Sumatera Utara, Indonesia, 20212 ini termasuk kategori hotel bintang 3 ini memiliki sejumlah fasilitas utama yakni area parkir, Kafe, Lift, Layanan kamar 24 jam, Restoran untuk sarapan, makan malam dan makan siang, Layanan kamar, serta Brankas WiFi di area umum. Sedangkan untuk fasilitas kamarnya ada TV kabel, Meja, Pengering rambut, Brankas kamar, Pancuran. Untuk tipe kamar yang bisa dipesan di swiss bellin medan ini ada 3 macam yakni superior, deluxe dan superior deluxe. Harga termurah dari kamar yang ada di swiss bellin medan ini adalah 350.000 per malam.

0 Komentar

Iconpro | by Template blogger