Sedang Mencari Optik Modern? SATURDAYS Tempatnya!


SATURDAYS? Identik dengan salah satu nama hari dalam bahasa inggris yang banyak dikenal oleh masyarakat Indonesia. Tetapi perlu kamu ketahui, bahwa saat ini merupakan salah satu brand kacamata atau optik produk local yang sudah sangat ternama di Indonesia. Memang masih banyak sekali masyarakat yang asing dengan brand satu ini. Tetapi sedikit informasi bahwa SATURDAYS yang notabene produk optic local sudah berhasil dan mampu serta berani bersaing dengan berbagai macam produk dunia yang sudah sangat ternama dan banyak dikenal oleh masyarakat. Hal seperti ini bukan tanpa suatu alasan melainkan karena produk dari SATURDAYS sangat terkenal dengan desain, bahan serta sistem pengerjaannya yang sangat bagus dan terpilih sehingga produk yang dihasilkan juga memiliki kualitas yang tinggi. 

Karena sudah sangat terkenal produknya, pasti banyak orang yang bertanya-tanya dan penasaran siapa pemilik dan bagaimana awal mula bisnis ini dilaksanakan. Rama Suparta bersama dengan partnernya adalah pemilik bisnis SATURDAYS. Meski masih berada dalam usia yang sangat muda, Rama sudah berhasil memiliki bisnis yang cukup luar biasa besar dan mampu bersaing dengan berbagai kalangan produk baik dalam maupun luar negeri karena dia yakin produknya sanggup diadu dengan produk-produk brand optik lain yang sudah besar dan memiliki nama. 


Ada beberapa keunikan yang mungkin bisa membuat kamu terpana dengan SATURDAYS dan penasaran sebenarnya apa yang membuat SATURDAYS bisa sampai terkenal dan banyak digandrungi oleh masyarakat Indonesia khususnya generasi millennial. Penasaran? Berikut ini adalah beberapa keunikan yang mungkin bisa kamu simak beberapa keunikan yang dimiliki oleh SATURDAYS dan mungkin kamu akan sangat susah untuk menemukan konsep brand optik seperti SATURDAYS:
  • Mengubah Konsep
    Pada dasarnya siapa saja yang mendengar kata kacamata pasti akan berfikir bahwa secara umum kacamata digunakan sebagai alat bantu untuk penglihatan. Akan tetapi untuk konsep dan gaya yang dimiliki oleh SATURDAYS adalah dengan berani mengubah persepsi orang bahwa kacamata tidak hanya digunakan sebagai alat bantu saja, tetapi juga digunakan sebagai lifestyle yang dilengkapi dengan desain yang modern, kualitas bagus dan tinggi dan ditambah lagi dengan harga yang cukup terjangkau. Sangat menarik bukan? 
  • Konsep Tempat Menarik
    Bagaimana tidak menarik bila tempat beli optik dibuat dengan konsep yang lebih fun? Di tangan Rama dan partner bisnisnya, mereka telah berhasil membuat dan merealisasikan ide mereka untuk lebih memahami keinginan para konsumen mereka. Terlebih bagi kaum millennial yang sangat gemar dengan sesuatu yang fun serta tidak membosankan. Kamu yang mungkin sudah lama memakai kacamata akan merasakan bahwa di tempat yang menjual optik akan memiliki suasana yang sangat membosankan. Namun kondisi ini akan jauh berbeda dengan di SATURDAYS karena di SATURDAYS meski sama-sama menjadi tempat untuk membeli optik namun SATURDAYS mengubah tempat mereka menjadi lebih menarik dengan konsep cafe. 
Karena beberapa hal tersebut seperti yang sudah dijelaskan di atas, kemudian yang menjadi salah satu alasan kenapa dari mulai awal berdiri bisnis ini sangat bagus dan perkembangannya juga sangat pesat. Dan sampai dengan saat ini, kabarnya untuk masalah keuntungan yang di dapatkan dari pihak pemiliknya memberikan keterangan bahwa bila berbicara keuntungan yang namanya bisnis tetap mengutamakan keuntungan namun tidak secara keseluruhan karena bagi Rama dan partner bisnisnya ini mendirikan bisnis kacamata juga ingin memberikan akses yang lebih mudah bagi anak-anak yang tidak mampu untuk memiliki kacamata. 
Facebook CommentsShowHide

0 komentar



About