Sewa Hiace Jogja ya Sakamurti Aja


Ketika kita memutuskan untuk bepergian ke suatu daerah salah satu hal yang mesti kita persipakan adalah sarana transportasi, baik itu sarana transportasi yang digunakan untuk menuju daerah tersebut maupun yang dipakai selama berada di sana.

Misalnya saja kita akan bepergian ke yogyakarta untuk berwisata maka selain memikirkan sarana transportasi yang kita gunakan untuk pergi ke jogja dari tempat tinggal kita, kita juga harus memikirkan transportasi apa yang akan kita pakai untuk berkeliling dari satu tempat wisata ke tempat wisata lainnya yang ada di Jogja.

Kalau kita memang memiliki kendaraan pribadi seperti mobil maupun sepeda motor mungkin saja bisa saja menggunakannya untuk pergi dan berkeliling jogja. Akan tetapi jika kita tidak memiliki kendaraan pribadi atau kita akan berwisata secara berombongan yang tentunya kendaraan yang kita miliki kapasitasnya tidak memadai maka tentunya kita harus mencari alternatif lainnya.

Salah satu alternatif yang bisa kita pilih jika kita akan berwisata secara rombongan di Jogja adalah dengan menyewa mobil yang sesuai kapasitasnya. Untuk jumla rombongan belasan maka pilihan mobil yang tepat adalah hiace. Dengan memilih menyewa mobil hiace ini semua rombongan bisa terangkut bersama sama tanpa khawatir terpisah.

Kelebihan lain dari mobil hiace ini adalah memiliki sejumlah fittur keamanan yang cukup mumpuni. Diantara fitur keamanan tersebut antara lain adalah adanya dua SRS airbag yang berguna untuk melindungi pengemudi dan penumpang di baris depan ketika terjadi tabrakan atau benturan keras, Roda depan dari mobil hiace ini sudah dilengkapi dengan rem cakram yang menggunaka teknologi antilock braking system dan brake assist.

Dan layaknya di daerah daerah wisata lainnya layanan sewa mobil hiace di jogjapun jumlahnya cukup banyak. Salah satunya adalah di sakamurti trans. Layanan sewa hiace jogja dari sakamurti ini menawarkan sewa hiace varian  commuter maupun premio yang bisa kita pilih sesuai dengan kebutuhan. Armada yang digunakan di sini juga termasuk masih baru sehingga saat dipakai terasa nyaman dan keamanan juga relatif lebih terjamin. Harga sewa dari sakamurti trans juga termasuk kompetitif dan sesuai dengan jenis kendaraan yang dirental.

Tak hanya menyediakan layanan rental untuk wilayah jogja saja, sakamurti trans ini juga melayani rental mobil di berbagi kota besar lainnya di Indonesia. Jadi saat anda ingin Sewa hiace jakarta jogja maupun kota lainnya seperi surabaya, malang dan lain sebagainya anda tetap bisa menggunakan layanan dari sakamurti ini.




0 Komentar

Iconpro | by Template blogger