Global Sevilla : Sekolah Kurikulum Cambridge Terbaik di Jakarta

Kalau bicara tentang banyak sekolah di Jakarta, ada yang berlabel "Sekolah Bertaraf Internasional". Apa yang membuatnya berbeda dengan menggunakan bahasa multibahasa? Dalam hal ini, jawabannya adalah proses mengajar. Global Sevilla adalah salah satu sekolah internasional Jakarta yang mampu melatih lulusan tingkat tinggi. Apa tawaran sekolah bagi siswa untuk membangun sifat pribadi yang positif? Inilah jawabannya.

Inilah Yang Global Sevilla Sebagai Sekolah Internasional

1. Fokus Pada Pembangunan Karakter

Global Sevilla memutuskan untuk fokus pada pembangunan karakter. Dalam kondisi saat ini, sangat jarang valuasi dan peringkat menjadi hal yang esensial dalam pendidikan. Ide tersebut dilandasi oleh keyakinan bahwa memiliki karakter positif sama pentingnya dengan memiliki hasil akademik yang sangat baik. Siswa perlu belajar dan menemukan potensi, keterampilan, kemampuan, dan karakter terbaik mereka. Dalam hal ini, mereka dapat mengemudi secara mandiri di masa mendatang.

 

2. Pendidikan Yang Seimbang

Hanya karena sekolah bertaraf internasional di Jakarta ini fokus pada pembentukan karakter bukan berarti mengabaikan sisi akademik. Lembaga ini berusaha untuk menawarkan pendidikan yang seimbang yang mengarah pada kinerja akademik yang sangat baik, karakter dan kekayaan untuk keseimbangan emosional dan sosial. Siswa belajar menggunakan program pembelajaran internasional dan Cambridge School Jakarta sebagai dasar tanpa mengorbankan elemen menyenangkan.

3. Pendekatan Berbasis Kesadaran

Untuk menjaga keseimbangan luar biasa antara akademisi dan sifat, sekolah ini juga menggunakan pendekatan berbasis kesadaran. Dalam sistem berbasis kesadaran, sekolah berfokus pada kesejahteraan siswa. Idenya adalah menemukan solusi untuk mengurangi stres dan kecemasan siswa. Pada saat yang sama, temukan jalan keluar dan bantu siswa meningkatkan dan mengembangkan kinerja akademik dan perilaku mereka.

4. Tiga Jenis Jenjang Akademis

Sekolah internasional di Jakarta ini tahu bahwa tidak mudah menggunakan pembangunan karakter melalui pendidikan. Kemajuan jangka panjang dibutuhkan sejak usia muda. Namun, Global Sevilla menawarkan tiga jenis tingkat akademik: taman kanak-kanak, sekolah dasar, dan sekolah menengah. Setiap tingkat memiliki kurikulum dan pendekatan berbeda yang sejalan dengan kinerja akademik dan perilaku siswa.

Para orang tua perlu mempertimbangkan beberapa hal sebelum mendaftarkan anak mereka di sekolah tertentu. termasuk sekolah internasional. Meskipun jenis institusi ini memiliki proses dan pendekatan pendidikan tinggi, beberapa hanya fokus pada penilaian. Tetapi Global Sevilla mencoba menambahkan lebih banyak melalui pendidikan yang seimbang antara akademisi dan karakter. Jadi bisa dikatakan lembaga ini layak untuk kita pilih. 

Itulah informasi mengenai sekolah internasional Global Sevilla. Untuk informasi selengkapnya, Anda dapat mengunjungi website resminya disini https://www.globalsevilla.org/. Butuh tempat sekolah Cambridge school terbaik di Jakarta, Global Sevilla solusinya. Semoga bermanfaat.

0 Komentar

Iconpro | by Template blogger