Cara Menghitung Usia Kehamilan Menggunakan Aplikasi



Tentunya semua wanita yang sedang hamil ingin terus menjaga kesehatan kandungan serta memastikan setiap perkembangan si kecil. Langkah pertama yang dilakukan untuk mewujudkan hal tersebut adalah dengan mengetahui usia kehamilan.

Banyak cara untuk menghitung usia kehamilan, salah satunya adalah dengan menggunakan aplikasi. Oleh karena itu, dalam tulisan kali ini akan membahas tentang cara hitung usia kehamilan menggunakan aplikasi sebagai berikut :

1. Masa Subur & Kehamilan Sehat

Cara menghitung usia kehamilan dengan menggunakan aplikasi yang pertama adalah Masa Subur & Kehamilan Sehat. Dimana, Masa Subur & Kehamilan Sehat ini merupakan sebuah aplikasi kalkulator kesuburan yang bisa membantu anda yang ingin segera cepat hamil dengan program serta tips yang tedapat dalam fitur aplikasi ini. Selain itu, aplikasi ini juga mendukung fitur kalkulator masa subur yang bisa memudahkan anda untuk menghitung kapan masa subur anda berdasarkan haid terakhir. 

Selain itu, dalam aplikasi ini juga terdapat fitur yang sangat berguna bagi anda yang ingin mengetahui tips cepat hamil. Dimana, dalam fitur ini terdapat 17 tips terbaru yang bisa digunakan setiap harinya. Sedangkan fitur stimulasi hamil pada aplikasi ini berisi musik khusus yang sangat bermanfaat guna menambah kecerdasan otak bayi dalam kandungan. Fitur yang berupa gambar USG 3D yang berfungsi untuk mengetahui perkembangan janin usia 2 minggu pertama hingga minggu ke empat puluh juga tersedia dalam aplikasi ini. Yang menariknya lagi,  pada aplikasi ini juga terdapat fitur yang bisa digunakan untuk mengetahui detail berat bayi serta perkembangan bayi setiap minggu hingga tiba waktunya kelahiran.


2. Alat Hitung Kehamilan Terbaik

Alat ini merupakan sebuah aplikasi khusus yang sangat berguna untuk menghitung usia kehamilan dengan memberikan gambaran dari perhitungan standar dalam menentukan usia kehamilan. Selain itu, aplikasi ini sangat simpel serta mudah untuk digunakan. Dalam aplikasi ini juga terdapat fitur perhitungan yang akurat dengan menggunakan rumus yang sering dipakai untuk mengetahui usia kehamilan serta perkiraan persalinan. Bukan hanya itu, dengan menggunakan aplikasi ini anda bisa mengetahui berat badan bayi dengan menggunakan rumus Shepard atau Headlock. Aplikasi ini menggunakan bahasa Indonesia serta sangat mudah dan simpel dalam menggunakannya. Untuk bisa menggunakan aplikasi ini, anda bisa langsung mengunduhnya di Google Play dengan menggunakan smartphone android.


3. Alat Hitung Kehamilan Terbaik

Cara berikutnya adalah menggunakan Alat Hitung Kehamilan Terbaik. Aplikasi ini sangat berguna untuk menghitung usia kehamilan dengan memberikan gambaran dari perhitungan standar dalam menentukan usia kehamilan. Selain itu, aplikasi ini sangat simpel serta mudah untuk digunakan. Dalam aplikasi ini juga terdapat fitur perhitungan yang akurat dengan menggunakan rumus yang sering dipakai untuk mengetahui usia kehamilan serta perkiraan persalinan. Bukan hanya itu, dengan menggunakan aplikasi ini anda bisa mengetahui berat badan bayi dengan menggunakan rumus Shepard atau Headlock. 


4. Alat Hitung Kehamilan Saya

Aplikasi yang terakhir adalah Alat Hitung Kehamilan Saya. Alat Hitung Kehamilan Saya ini merupakan sebuah aplikasi yang bisa anda gunakan sebagai kalender kehamilan dan kelahiran. Dengan menggunakan aplikasi ini, anda bisa memprediksikan kehamilan serta kapan terjadinya hari pembuahan pada seorang wanita. Serta cara pengoperasiannya juga sangat simpel dan mudah untuk menentukan urutan sebuah peristiwa kehamilan. Caranya adalah hanya dengan merekam tanggal pertama menstruasi terakhir pengguna akan langsung mengetahui jumlah rata-rata siklus menstruasi setiap bulannya.

This Is The Newest Post
Facebook CommentsShowHide

0 komentar



About