3 Laptop Terbaik Dari ASUS

 


Di jaman serba canggih seperti sekarang ini banyak aktivitas yang bisa dilakukan dengan menggunakan laptop seperti belajar, bekerja, mengerjakan tugas, bisnis, bermain game, hiburan, dan aktivitas lainnya. Karena memang ada beberapa aplikasi atau software yang bisa anda install di laptop untuk menunjang kebutuhan anda, 

Nah, bagi anda yang membutuhkan laptop berkualitas dengan harga yang terjangkau, sebagai rekomendasi berikut 3 laptop terbaik dari ASUS  :

  1. Asus Vivobook Ultra A412DA


Kelebihan dari Asus Vivobook A412DA ini adalah performa grafisnya yang cukup mumpuni berkat dukungan prosesor terbaru dari AMD Ryzen 5 3500U yang disandingkan dengan AMD Radeon Vega 8 iGPU yang memadai. 


Selain itu, dilengkapi dengan desain engsel ergolifit yang merupakan kelebihan utama dari Asus Vivobook Ultra A412DA. Dimana, engsel tersebut ketika laptop dibuka akan mengangkat keyboard dan membentuk sudut 2 derajat sehingga mampu meningkatkan kenyaman anda dalam mengetik dengan waktu yang lama. Selain itu, fitur yang satu ini juga membuat proses pendinginan menjadi lebih efektif. 


  1. Asus ROG Zephyrus S Series


Laptop gaming yang satu ini cukup tipis dengan ketebalan hanya 1 inci yang dapat memberikan kesan ‘refresh’ bagi anda para gamers. Laptop dengan ukuran layar sebesar 17,3 inci ini ditenagai processor Intel Core 17-875OH dan memiliki resolusi Full HD serta refresh rate 144HZ. 


Dengan tingkat refresh rate yang tinggi akan membuat gameplay menjadi lebih halus dan tidak lagging. Yang menariknya, laptop ini juga mengusung TruColor Technology sehingga akan memberikan akurasi warna yang lebih tajam tanpa ngeblur.


  1. Asus E4202T


Laptop Asus E4202T memiliki ukuran layar 14” WXGA yang merupakan ukuran laptop pada umumnya. Selain itu, Asus E4202T Core i5 ini juga memiliki resolusi layar sebesar 1366 x 768 yang didukung dengan teknologi HD Clear SuperView LED Backlight yang bisa memberikan grafis yang detil dan jernih pada anda. Bukan hanya itu, grafis pada laptop ini juga akan semakin keren dengan ditambahkannya VGA Nvidia GT 820M sebesar 2GB. Dengan demikian anda bisa memutar film HD maupun memainkan game HD di laptop ini dengan baik dan lancar.


This Is The Newest Post
Facebook CommentsShowHide

0 komentar



About