5 Tips Tutorial Makeup Korea Untuk Pemula

 Tutorial makeup Korea untuk pemula bisa didapatkan dari berbagai sumber. Beberapa sumber yang dimaksud seperti channel youtube, hingga instagram. Akan tetapi bagi pemula tidak terlalu sulit untuk memulai makeup Korea karena intinya jenis makeup Korea haruslah Flawless. Sehingga tidak perlu harus memikirkan kesempurnaan dalam hasil akhir makeup. Nah agar dapat memulainya berikut tutorial makeup Korea untuk pemula, antara lain :

1. Bersihkan Wajah

Tutorial makeup Korea Untuk pemula yang pertama adalah bersihkan wajah. Tahap ini bertujuan untuk membersihkan kotoran, dan minyak berlebih berlebih serta debu. Dengan membersihkan akan menghindarkan munculnya jerawat. Seperti yang diketahui orang Korea sangat memperhatikan hal kebersihan dan jadi yang utama. 

2. Gunakan Skincare

Selanjutnya tutorial makeup Korea untuk pemula adalah menggunakan Skincare. Dengan menggunakan toner adalah tahap pembersihan wajah tingkat kedua memastikan agar benar benar bersih. Penggunaan toner dilakukan pada awal sebelum makeup dan setelah ingin tidur juga dibersihkan makeup tersebut dengan toner. 

3. Gunakan foundation

Menggunakan foundation adalah tutorial makeup Korea untuk pemula tahap ketiga. Penggunaan foundation dapat menggunakan  bedak tabur yang bertujuan untuk menyamarkan pori. Gunakan seminim mungkin diarea mata, lipatan hidung, dan sekitar mulut. Sapukan bedak tabur untuk menyamarkan pori dan minyak berlebih. 

4. Bentuk alis rata dan tidak tebal

Tutorial makeup untuk pemula tahap keempat adalah membentuk alis. Pembentukan alis ala Korea cenderung lebih soft. Sedangkan bentuk alis ala barat cenderung bold atau tebal. Jika rambut kamu berwarna cenderung coklat terang bisa menggunakan shade walnut brown. Lalu jika warna rambut kamu cenderung gelap bisa menggunakan shade hot choccolate. 

5. Jadikan Mata Popping Out

Tahap akhir pada tutorial makeup Korea untuk pemula adalah penggunaan blush on serta glittering. Ini bertujuan memberikan kesan pada wajah agar tidak pucat. Selain itu juga gunakan eye shadow ditengah kelopak mata. Tambahkan eyeliner untuk membuat kesan mata cat eyeseyes dengan puppy eyes. 

Itulah tips-tips tutorial makeup Korea untuk pemula. Beberapa tips tersebut bisa kamu jadikan referensi agar bisa menghasilkan tampilan makeup dengan kesan wajah imut ala Korea.


0 Komentar

Iconpro | by Template blogger