Cara Mudah Custom Nomor HP by.U

 


Saat akan membeli sebuah sim card salah satu hal yang paling sering diperhatikan adalah soal nomor yang akan dibeli. Orang orang cenderung akan memilih nomor yang mudah diingat, unik ataupun dengan pola pola tertentu.Karena itu di beberapa kalangan ada istilah nomor cantik untuk jenis jenis nomor dengan angka dan pola tertentu.


Bahkan sampai saat ini di berbagai marketplace maupun toko offline sering kita temui orang yang menjual nomor hp cantik dengan harga yang cukup mahal. Tak hanya ratusan ribu saja bahkan hingga mencapai jutaan.


Namun sebenarnya untuk mendapatkan nomor cantik atau nomor unik ini sekarang tidak susah susah amat. Apalagi saat ini sudah ada berbagai provider seluler yang memberikan kebebasan untuk calon pemakainya memilih nomor hp nya sendir. Salah satu contohnya adalah provider by.U.


Provider digital dari telkomsel ini memiliki fitur “Bikin Nomor” yang memungkinkan user untuk memilih sendiri nomor hp yang akan dipakainya nanti. Dan untuk proses custom nomornya sendiri juga tergolong sangat mudah.


Adapun cara custom nomor hp by u sendiri adalah sebagai berikut:

  1. Langkah pertama tentu saja masuk ke aplikasi by.u kemudian masuk ke halaman "Yuk Pilih Nomornya"

  2. Jika sudah pilihlah menu “Bikin Nomor”

  3. Masukkan 4 digit angka favorit yang kamu ingin gunakan.

  4. Klik cari nomor untuk mendapatkan pilihan nomor nomor yang masih tersedia dan bisa untuk kita pakai

  5. Jika sudah muncul pilihan nomor yang tersedia, kita mempunyai waktu selama 1 menit untuk memilih serta diberi  5 kali kesempatan untuk mengganti kombinasi 4 digit angka favorit. Jika  kita sudah menggunakan 5 kali kesempatan dalam satu hari maka jika kita ingin mencoba kombinasi angka lain harus menunggu hari berikutnya.


Demikianlah tadi cara untuk melakukan custom nomor hp menggunakan provider digital by.u. Bisa dibilang cara ini sangatlah mudah dan tidak memakan banyak waktu. Dengan by.u kita bisa mendapatkan berbagai pilihan nomor cantik yang unik serta mudah untuk diingat.


0 Komentar

Iconpro | by Template blogger