Mengenal Hewan Air dan Dunia Laut Sambil Refreshing di Ocean Dream Samudera


Jika mendengar Kota Jakarta, yang ada di pikiran banyak orang adalah macet, polusi, sibuk, dan hal-hal melelahkan lainnya. Namun Jakarta juga memiliki beragam tempat wisata yang bisa dikunjungi dan tak kalah menarik misalnya saja Ocean Dream Samudera.

Berwisata sambil menambah wawasan mengenai beberapa satwa dan juga menyaksikan pemandangan bawah air tentunya dapat me-refresh otak setelah bekerja. Selain itu, tempat ini juga bisa menjadi destinasi liburan yang edukatif untuk anak-anak.

Pilihan Wahana Ocean Dream Samudera

Terdapat berbagai wahana di dalam tempat wisata yang merupakan bagian dari Ancol ini. Mulai dari menyaksikan bermacam-macam satwa, pertunjukan beberapa hewan yang cerdas, hingga wahana bermain yang seru dan mengasyikkan.

  1. Wahana Mola Mola

Wahana satu ini cukup menantang adrenalin karena mirip kereta yang bergerak di sebuah rel dengan lintasan yang naik turun lalu berputar-putar hingga 360 derajat. Wahana ini sangat cocok untuk seru-seruan bersama teman atau keluarga di Ocean Dream Samudera.

  1. Istana Penguin

Ingin melihat penguin-penguin lucu dan menggemaskan di sini? Ada wahana Istana Penguin yang bisa kamu kunjungi bahkan kamu juga bisa berinteraksi dengan para penguin lucu ini seperti memberi makan mereka.

  1. Wahana Cinema 5D

Ocean Dream Samudera juga menyediakan wahana Cinema 5D yang menawarkan tontonan dengan kacamata 3D yang ditambah dengan kursi yang bergerak serta beberapa efek realistis lain mulai dari cipratan air dan hembusan angin.

  1. Wahana Ubur-Ubur

Wahana yang dulunya bernama Balloon Race ini bisa kamu nikmati bersama keluarga atau sahabat dengan bentuk wahana layaknya balon udara.

  1. Pertunjukan Lumba-Lumba dan Singa Laut

Salah satu yang paling ditunggu saat berkunjung ke Ocean Dream Samudera adalah pertunjukan lumba-lumba dengan atraksi seru dan juga edukasi tentang lumba-lumba itu sendiri. Tak hanya lumba-lumba, singa laut juga ikut menunjukkan kecerdasannya dalam pertunjukan di tempat wisata ini. 

  1. Wahana Bermain Lainnya

Masih ada wahana-wahana lain terutama untuk bermain anak-anak mulai dari Kids Playground, Laga Logon, hingga Boto Boto.

Lokasi dan Biaya Masuk Ocean Dream Samudera

Taman wisata satu ini beralamat di jalan Lodan Timur no.7, Ancol, Kecamatan Pademangan, Kota Jakarta Utara, DKI Jakarta. Harga masuk tempat wisata ini cukup beragam, tergantung dari hari dan juga paket mulai dari Rp75 ribu untuk paket ber-4 hingga Rp110 ribu untuk paket Samudera + Ancol di hari kerja.

Untuk kamu yang tinggal di luar Jakarta dan ingin liburan, ada baiknya mempersiapkan berbagai hal seperti akomodasi dan transportasi yang digunakan. Misalnya saja kamu berada di Lampung dan ingin melihat harga tiket bus, kamu bisa mengeceknya jauh-jauh hari dengan mudah.

Cukup dengan mengunduh aplikasi Pegipegi di smartphone, kamu bisa mengecek dan memesan tiket travel Lampung – Jakarta dengan mudah. Dengan begitu kamu bisa mencari waktu dan harga terbaik. Tenang, semua sudah dipersiapkan dan tinggal menikmati waktu liburanmu di Ocean Dream Samudera.


Referensi

https://www.ancol.com/unit-rekreasi/ocean-dream-samudra--5

https://www.ancol.com/blog/tempat-wisata-di-jakarta/

https://kumpulan.info/wisata/gelanggang-samudra-ancol

https://www.javatravel.net/menikmati-liburan-seru-ke-ocean-dream-samudra-jakarta



0 Komentar

Iconpro | by Template blogger