Cara Promosi Website Herbal dengan Rajabacklink

 


Beberapa tahun belakangan ini pengobatan herbal semakin banyak peminatnya. Biaya yang relatif terjangkau serta klaim minim efek samping menjadi salah satu penyebabnya. Disamping keefektifan dalam penyembuhan penyakit tentu saja. 

Semakin moncernya pengobatan herbal tentu saja membuka peluang bagi banyak orang. Kita bisa mulai berjualan obat herbal dan merup untung dalam jumlah yang tak sedikit. Tentu saja dengan syarat obat herbal yang kita jual ini memang benar benar sudah teruji dan aman untuk digunakan. 

Semakin berkembangnya media online tentu saja akan semakin memudahkan kita dalam berjualan obat herbal tersebut. Dibandingkan harus berkeliling seharian atau berteriak teriak di pasar, berjualan secara online bisa menjadi solusi yang efektif dan efisien dalam berjualan obat herbal.


Media untuk berjualan obat herbal secara online pun semakin banyak dan beragam. Mulai dari menggunakan media sosial seperti facebook dan ig, lewat marketplace maupun menggunakan website sendiri. Tentu saja masing masing media jualan online ini punya kelebihan dan kekurangannya tersendiri. 


Dari berbagai media jualan online ini bisa dibilang menggunakan website sendiri adalah pilihan yang tepat. Hal ini karena kita bisa lebih leluasa dalam menawarkan obat herbal yang kita jual baik dalam segi harga maupun lainnya. Hal ini tentu saja berbeda jika kita menggunakan media sosial seperti facebook sebab seperti yang kita ketahui kategori obat obatan adalah salah satu kategori yang cukup sensitif dan bisa saja tiba tiba dihapus oleh facebook. Sementara menggunakan marketplace meski dibilang bisa cukup laris namun perang harga di sana sering gila gilaan sehingga margin yang bisa kita dapat sangat tipis.   


Akan tetapi sebenarnya memiliki sebuah website saja tidaklah cukup untuk menjadikan obat yang kita jual laris. Perlu strategi khusus untuk memasarkan atau mempromosikan website kita agar diketahui dan dikunjungi banyak orang yang otomatis akan meningkatkan kemungkinan terjadinya konversi penjualan.


Salah satu cara promosi website obat yang cukup efektif untuk meningkatkan penjualan produk kita adalah dengan metode SEO. Metode ini dilakukan dengan menempatkan website herbal yang kita miliki di urutan pertama mesin pencari untuk kata kunci yang kita targetkan.


Untuk optimasi SEO ini salah satu hal krusial yang harus kita perhatikan adalah soal backlink. Dengan backlink yang tepat maka website kita akan bisa meranking dengan bagus di mesin pencari. Tepat disini dalam artian memiliki kualitas yang bagus serta niche yang sesuai.


Untuk bisa mendapatkan backlink berkualitas dengan niche yang tepat bisa kita peroleh lewat rajabacklink. Disini kita bisa memilih sendiri sumber backlink yang akan kita pakai, karena ada 21 ribu lebih blog yang terdaftar di rajabacklink. Kita bisa memilih backlink dengan kriteria yang kita tentukan sendiri baik dari segi DA, PA, bahasa, nice blog maupun harga.


 Dengan memesan backlink di rajabacklink kita tidak hanya  mendapatkan link yang berkualitas saja akan tetapi juga akan mendapatkan review positif tentang website  jualan obat kita. Dengan begitu https://rajabacklink.com/ lewat rajabacklink akan menjadi lebih efektif. Dan kemungkinan produk kita untuk bisa terjual dalam jumlah banyak akan semakin besar.

0 Komentar

Iconpro | by Template blogger