9 Daftar Merk Kipas Angin Terbaik


Indonesia merupakan salah satu negara yang memiliki iklim tropis sehingga pada musim panas membuat suhu cuaca cenderung gerah ditambah lagi dengan pemanasan global. Sehingga permintaan pasar akan kebutuhan kipas angin atau kipas angin dengan model AC semakin banyak. Karena permintaan pasar yang cukup banyak membuat perusahaan yang bergerak di bidang manufaktur elektronik berlomba-lomba men jual kipas angin produk nya dengan beragam penawaran dari tipe, harga dan fitur yang ditawarkan bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan.

Jika Anda saat ini memiliki niat untuk membeli kipas angin baru, jangan sampai salah memilih. Berbagai perusahaan elektronik memberikan berbagai pilihan dengan berbagai jenis dan harga yang berbeda. Ada berbagai model seperti model duduk, berdiri atau menempel di dinding. Pilihlah sesuai dengan kebutuhan yang Anda perlukan. Berikut list merk kipas angin terbaik dan tahan lama yang bisa jadi rekomendasi untuk Anda.

Daftar Merk Kipas Angin Terbaik

Maspion
Merek asli Indonesia ini memang sudah lama berhasil mengambil hati masyarakat. Pasalanya Maspion memberikan kualitas yang tidak pernah mengecewakan, mereka terkenal menghasilkan produk-produk yang tahan lama.
Sampai dengan saat ini Maspion masih merajai pasar Indonesia. Kipas angin terbaik dari Maspion adalah seri PW 500 S memiliki fitur yang dapat diatur menjadi kipas angin berdiri ataupun kipas angin meja. Seri ini juga dirancang menjadi kipas angin yang irit listrik dan tidak berisik. Selain itu seri ini memiliki tampilan yang elegan dan ringkas sehingga tidak memakan tempat pada ruangan.

Cosmos
Merek kedua yang banyak dicari adalah Cosmos. Produsen ini juga bukan hanya meluncurkan produk kipas angin saja.
Bukan hanya memberikan kualitas terbaik, mereka juga memberikan harga yang cukup terjangkau. Tak heran banyak toko offline maupun online yang menjualnya. Salah satu produk kipas unggulannya adalah seri Cosmos 16 SO33 ini mengusung konsep 3 ini 1 yang bisa digunakan dilantai, dimeja atau ditempel pada dinding. Cosmos seri ini juga dilengkapi dengan 3 tombol pengatur kecepatan dan yang paling penting adalah konsumsi energi listriknya hanya sebesar 45W sehingga cukup efesien bila digunakan setiap hari.

Miyako
Miyako memang terkenal memberikan harga yang lebih terjangkau dibandingkan Maspion. Tak heran dia laku keras terutama di kalangan muda-mudi bahkan bukan hanya kipas anginya.
Vornado RHF-1802A bisa menjadi pilihan Anda denga mengusung konsep yang sama yaitu 3 in 1, kipas angin keluaran Miyako ini dilengkapi dengan fitur bracket dan remote control jadi Anda bisa mengontrolnya dari jarak jauh. Selain itu Varnado RHF-1802A ini cukup kuat dan tahan lama karena memiliki rangka yang terbuat dari besi serta baling-baling kipas yang terbuat dari aluminium yang menyajikan hembusan angin yang lebih kencang.

Panasonic
Panasonic sudah berpengalaman cukup lama dalam memproduksi peralatan elektronik. Sehingga tak perlu diragukan lagi kualitas pada produk-produknya.
Untuk meningkatkan omset, merek ini memberikan produk terbaru teknologi ramah lingkungan dengan tagline nyaman, aman, dan bandel. Mereka mendesain dengan sebaik mungkin demi kenyamanan pelanggan dengan varian F-EU309 yang memiliki baling-baling kipas dengan panjang 30cm sehingga angin yang dihasilkan lebih besar. Panasoni juga menambahkan teknologi Thermal Fuse pada kipasnya yang secara otomatis menghentikan kerja motor saat mencapai batas maksimal sehingga lebih aman dari resiko kebakaran.

Regency
Regency merupakan merek yang terbilang baru namun memberikan inovasi baru. Mereka memberikan produk unggulan berupa kipas angin jenis tornado.
Jenis tersebut menghasilkan angin yang kencang sehingga memaksimalkan kenyamanan pelanggan. Harga yang dijualpun beragam tergantung pada ukuran dan variasinya, yang dimulai dengan harga jual kipas angin 130an ribu rupiah.

Sekai
Merupakan produsen dari PT Tripaific Electrindo perusahaan manufaktur yang memproduksi peralatan rumah tangga, Sekai memiliki kipas angin seri terbaik dari Sekai HFN-1050 yang membekali kipas yang aman untuk bayi dengan rangkaian baling-baling terbuat dari aluminium. Sekai HFN-1050 termasuk kipas hemat listrik yang hanya butuh 40W pada tegangan 220V.

Turbo
Turbo mengeluarkan inovasi baru dengan mengeluarkan kipas dinding andalannya yang dibekali Double Blade atau baling-baling ganda Turbo CFR 5889 bisa jadi pilihan yang efesien untuk ruangan rumah yang cukup besar. Selain itu turbo juga membekali kipas seri nya ini dengan motor yang inovatif dapat bekerja secara maksimal dan powerful untuk menghasilkan angin yang lebih kencang. Daya listrik yang digunakan oleh kipas Turbo CFR 5889 sebesar 65W.

Sogo
Dari sekian merk terbaik, Sogo mampu menempatkan posisinya dideretan merk-merk kipas angin terbaik dengan kipas andalannya SOGO SG 1667 kipas angin berdiri. Kipas angin ini dibandrol dengan harga yang cukup murah dengan fitur rancangan motor berkekuatan tinggi yang dapat diatur putaran kecepatannya sehingga Anda tidak perlu takut boros listrik akibat kipas yang berputar semaunya tanpa bisa diatur kecepatannya.
Suara yang dihasilkan SOGO SG 1667 yang berputar kuat tersebut tidak menimbulkan suara berisik. Diameter baling-baling Sogo ini mencapai 16 inch dan termasuk kipas angin yang hemat listrik dengan daya sebesar 40W.

KDK
Kipas Angin merk KDK ini harganya bisa di bilang agak tinggi di bandingkan dengan merk lainnya, karena memang KDK lebih mengedepankan kualitas serta performa kipas angin agar menghasilkan hembusan angin yang kuat dan bisa di atur penggunannya.
Untuk memenuhi kebutuhan konsumen, KDK telah menyediakan berbagai type yang memiliki spesifikasi serta harga yang berbeda-beda. Kipas yang diproduksi KDK ini juga termasuk salah satu kipas yang tidak hanya awet tapi juga hemat listrik.

Demikian daftar merk kipas angin terbaik yang saya rangkum pada kesempatan kali ini. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda yang sedang mencari kipas angin dan bingung menentukan pilihan karena toko yang Anda kunjungi men jual kipas angin dengan berbagai jenis dan tipe. Semoga bermanfaat.
Facebook CommentsShowHide

0 komentar



About

Memuat...